.

May 10, 2010

Menambah animasi flash kedalam powerpoint

Posted by asisseen

Bila anda tertarik silahkan langsung klik link dibawah ini.
DOWNLOAD Ispring Free 3.5
Bagi anda yang terbiasa menggunakan powerpoint sebagai program pembuat presentasi tidaklah asing dalam mengoperasikannya. Sebagaimana kita sama-sama tahu bahwa animasi flash dalam dunia multimedia dan internet adalah program yang cukup handal dalam menghasilkan animasi interaktif misalnya dalam pembuatan quiz. Nah kali ini saya perkenalkan kepada anda khusunya pemerhati teknologi khusunya dunia pendidikan. pernah saya mendapti sebuah pertanyaan dari seorang teman seprofesi, begini pertanyaannya:" apakah mungkin kita menggabungkan animasi flash dengan powerpoint?",sedangkan kita sama-sama tahu bahwa kedua program itu adalah produk dua perusahaan yang berbeda jadi secara default tidak mungkin, namun bagi anda yang mahir visual basic dari MS. Office anda bisa menambahkan kode sehingga kita bisa menyisipkan animasi flash kedalam powerpoint. namun jika anda tidak mau ribet ini dia solusinya Ispring Free 3.5.

Dengan menggunakan program ini kita bisa memasukan animasi flash(.swf) kedalam presentasi kita. Software ini mendukung MS. Office 2003 hingga 2007. Sedangkan Flash formatnya tinggal kita instal flash player plug in kedalam komputer kita, artinya tidak ada masalah dengan versi flash. Disamping bisa menginsert flash, program ini juga mampu mengeksport file presentasi menjadi halaman web (.html), so bagi anda yang menginginkan presentasi anda lebih powerfull langsung download aja. Ukuran software Ispring Free 3.5 cukupkecil hanya 7.4 MB. Setelah anda install maka akan tampil toolbar baru pada powerpint seperti gambar ini.


 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link