.

Jul 6, 2010

Swf flv toolbox 3.5

Posted by asisseen
Swf flv toolbox 3.5
Swf flv toolbox 3.5
Software milik eltima software ini adalah sebuah software yang diperuntukan bagi anda yang ingin melakukan conversi dari swf ke flv atau sebaliknya dari flv ke swf. Selain itu software ini mampu mengkonversi dari swf menjadi AVI, Animasi GIF, EXE, Screen Saver.
Secara garis besar tampilan dari software ini ada 3 kolom: kolom sebelah kiri adalah file explorer tempat kita mencari filefile yang akan kita konversi, yang kedua ada di tengah kolom ini adalah daftar file yang akan kita konversi yang kita ambil dari file explorer, dan yang ketiga ada disebelah kiri kolom ini tempat preview file file yang akan dikonversi.
Fitur yang ada cukup lengkap diantarannya konversi dari swf menjadi exe, BAgi anda pengrajin film mungkin software ini bisa menjadi tambahan untuk merubah file animasi yang kita buat dengan flash menjadi AVI. Bila anda punya file swf yang diproteksi maka dengan swf flv toolbox 3.5 proteksi tersebut dapat dihilangkan.
Untuk merubah file SWF menjadi EXE kita dapat mengcustomize tampilan outputnya diantaranya : tampilan icon, cursor,company name, splash screen pada saat launching, membatasi tanggal expire dari program yang kita buat dengan flash.

DOWNLOAD
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link