Kerja adalah suatu hal yang memang meruapakan sebuah kewajiban bagi kita, karena didalam agama kerja memiliki nilai ibadah. Dengan bekerja kita dapat menyalurkan kemampuan kita untuk meneyelesaikan masalah bersama dalam suatu organisasi, baik pemerintah maupun swasta. Namun ada kalanya kita merasa jenuh, curiga, tidak puas, kecewa, tidak cocok dengan rekan kerja dan banyak lagi perasaan negatif terhadap lingkungan kerja. Bagi anda yang bekerja di suatu organisasi pasti pernah merasakannya.Itu semua banyak sekali faktor penyebabnya, oleh sebab itu tidak jarang dari mereka yang mengajukan pensiun dini, pindah kerja, yang tentunya dengan alasan yang masuk 'akal', tapi tidak masuk 'hati'. Karena di Indonesia toh tidak ada yang tidak mungkin. Setelah saya browsing kesana-kemari dan akhirnya saya mendapatkan sebuah e-book yang berisi beberapa tips seputar dunia kerja, diantaranya: cara mengundurkan diri dengan elegan, memnacing kreativitas, lolos dari kejaran deadline, dijauhi rekan-rekan kerja, mengatasi ganguan saat kerja, tetap optimis mencari pekerjaan, persiapan wawancara, dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu demi satu. Untuk lebih jelasnya silahkan langsung download saja e-book Tips Duni Kerja secara gratis hanya untuk anda. Ok selamat mencoba sukses yach... :-)DOWNLOAD
Popular Posts
-
Beberapa hari yang lalu ada teman saya menanyakan dimana kita bisa mendownload file animasi fisika , soalnya dia mau buat presentasi pembel...
-
MathpadDraw Pusing ketika harus menggambar object matematika baik diagram, grafik, bangun ruang, dan lain-lain. Nah saya ada solusinya buat...
Browse: Home > Tips and Trick > Tips Dunia Kerja
Oct 13, 2010
Tips Dunia Kerja
Posted by
asisseen
Kerja adalah suatu hal yang memang meruapakan sebuah kewajiban bagi kita, karena didalam agama kerja memiliki nilai ibadah. Dengan bekerja kita dapat menyalurkan kemampuan kita untuk meneyelesaikan masalah bersama dalam suatu organisasi, baik pemerintah maupun swasta. Namun ada kalanya kita merasa jenuh, curiga, tidak puas, kecewa, tidak cocok dengan rekan kerja dan banyak lagi perasaan negatif terhadap lingkungan kerja. Bagi anda yang bekerja di suatu organisasi pasti pernah merasakannya.Itu semua banyak sekali faktor penyebabnya, oleh sebab itu tidak jarang dari mereka yang mengajukan pensiun dini, pindah kerja, yang tentunya dengan alasan yang masuk 'akal', tapi tidak masuk 'hati'. Karena di Indonesia toh tidak ada yang tidak mungkin. Setelah saya browsing kesana-kemari dan akhirnya saya mendapatkan sebuah e-book yang berisi beberapa tips seputar dunia kerja, diantaranya: cara mengundurkan diri dengan elegan, memnacing kreativitas, lolos dari kejaran deadline, dijauhi rekan-rekan kerja, mengatasi ganguan saat kerja, tetap optimis mencari pekerjaan, persiapan wawancara, dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu demi satu. Untuk lebih jelasnya silahkan langsung download saja e-book Tips Duni Kerja secara gratis hanya untuk anda. Ok selamat mencoba sukses yach... :-)DOWNLOAD