.

Jun 19, 2011

Earthquake 3D: WATCH EARTHQUAKES IN 3D

Posted by asisseen
Earthquake 3D: WATCH EARTHQUAKES IN 3DWATCH EARTHQUAKES IN 3D... Zoom dan spin dapat dijalankan di globe saat melihat gempa bumi dalam tiga dimensi!. Anda dapat mengontrol bagaimana Gempa bumi dan Bumi yang akan ditampilkan. Melihat sekilas sampai tujuh hari aktivitas gempa global dengan Software desktop Gempa Bumi ini.
ANIMATE AND CONTROL... Mengatur dan menyesuaikan tampilan untuk melihat gempa bumi dalam berbagai cara yang berbeda. Filter Gempa bumi dengan ukuran dan waktu - selain itu kita dapat memilih tampilan yang mencakup indikator gempa dan referensi peta. Gempa bumi ditampilkan dalam waktu dekat nyata (near real-time) menggunakan data terbaru dari USGS (U.S. Geological Survey) melalui internet.
Earthquake 3D adalah software pendidikan yang GRATIS! Download dan siap digunakan. Tidak ada konfigurasi atau instalasi yang rumit. Cukup unzip dan siap digunakan.

Supported Operating Systems: Win2000, Win7 x32, Win7 x64, Win98, WinVista, WinVista x64, WinXP
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link