.

Jun 16, 2011

RadioWORKS: Software Gratis Untuk Kalkulasi Berbagai Besaran Gelombang Radio

Posted by asisseen
RadioWORKS adalah tool untuk menghitung berbagai item yang terkait dengan gelombang radio dan propagasi gelombang radio. Dapatkan informasi rinci tentang frekuensi, seperti panjang gelombang ruang bebas, klasifikasi band, metode propagasi, konfigurasi pemancar umum, dll Hitung panjang antena atau frekuensi. Lihat peta cakupan 3D dengan memberikan koordinat lintang / bujur dan ketinggian pemancar. Lihat representasi 2D garis cakupan pandangan antara dua titik lintang / bujur, termasuk kompensasi untuk TX / RX tinggi, penyesuaian untuk kelengkungan bumi, dan perhitungan zona Fresnel pertama. Carilah elevasi dari koordinat lintang / bujur. Hitung path loss menggunakan-Free Space, ITU Terrain, Hata Urban, Suburban Hata, Wilayah Terbuka Hata, BIAYA Hata 231 Extended, Weissberger, atau empiris BIAYA-Walfisch-Ikegami (Juga dikenal sebagai 'BIAYA 231 Empiris') Line-of non -Sight (n-LOS) dan Line-of-Sight (LOS) model matematika - ATAU - menjalankan model belakang untuk mendapatkan jarak yang cocok untuk path yang diberikan nilai kerugian.

RadioWORKS: Software Gratis Untuk Kalkulasi  Berbagai Besaran Gelombang Radio

Gunakan Jarak dan Power kalkulator perubahan prediksi untuk memprediksi bagaimana perubahan daya pemancar yang diusulkan, apakah peningkatan atau penurunan, akan mempengaruhi jangkauan digunakan Anda - ATAU - bagaimana perubahan berbagai persyaratan yang diajukan, apakah peningkatan atau penurunan, akan mempengaruhi pemancar Anda kebutuhan daya, sedangkan anjak dalam tingkat peluruhan sinyal yang diamati dalam sistem Anda saat ini. Semua path loss & jarak jauh / perhitungan prediksi perubahan kekuasaan juga dapat ditampilkan secara grafis. Hitung beamwidth, keuntungan, dan medan jauh jarak dari antena parabola. Bantuan konteks-sensitif tersedia untuk membimbing dengan penggunaan berbagai fitur. Selain itu, semua formula matematika yang digunakan oleh aplikasi yang dipajang, termasuk penjelasan dan informasi penggunaan. RadioWORKS dibuat tersedia sebagai freeware. Ini tidak mengandung virii, adware, spyware, pintu belakang, atau trojan. RadioWORKS dikemas sebagai file (Microsoft Installer) MSI untuk kemudahan instalasi dan penghapusan.
OS: Win2000, Win7 x32, Win7 x64, WinServer, WinVista, WinVista x64, WinXP

RadioWORKS_2.0_Installer.msi
RadioWORKS: Software Gratis Untuk Kalkulasi Berbagai Besaran Gelombang Radio
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link