.

Jul 27, 2011

MyTest X : Mengatur dan Melakukan Tes, Pemeriksaan Pada Setiap Lembaga Pendidikan

Posted by asisseen
MyTest X : Mengatur dan Melakukan Tes, Pemeriksaan Pada Setiap Lembaga Pendidikan
Dengan program mytest X memungkinkan untuk mengatur dan melakukan tes, pemeriksaan pada setiap lembaga pendidikan (universitas, akademi, sekolah) cara untuk mengidentifikasi tingkat pengetahuan pada semua disiplin akademis, serta dengan tujuan pendidikan. Bisnis dan organisasi dapat melaksanakan sertifikasi dan sertifikasi karyawan mereka. Program mytest X bekerja dengan sembilan jenis tugas : single choice, multiple choice,, pengaturan urutan kesesuaian, indikasi kebenaran atau kepalsuan dari tuduhan, manual input angka (nomor), input manual dari teks, pilih tempat di gambar, permutasi huruf. Dalam tes ini, Anda dapat menggunakan sejumlah jenis dapat hanya satu mungkin dan sekaligus.

Program ini terdiri dari tiga modul: Modul Pengujian (MyTestStudent), Editor tes (MyTestEditor) dan Jurnal pengujian (MyTestServer). Program ini memiliki kemungkinan format rich text pertanyaan dan jawaban. Program ini mendukung beberapa mode saling independen: pelatihan, hukuman, bebas dan eksklusif. Melalui program X mytest Anda dapat mengatur baik lokal dan pengujian jaringan. Parameter tugas tes, suara dan gambar untuk tugas untuk setiap tes individu - semua disimpan dalam satu tes file. Tidak database, tidak ada file tambahan - tes - satu file. File tes tersebut dienkripsi dan dikompresi.
Supported OS
Win7 x32, WinVista, WinXP

Download

MyTest X : Mengatur dan Melakukan Tes, Pemeriksaan Pada Setiap Lembaga Pendidikan
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link