.

Sep 16, 2011

3D Topicscape Student Edition: FREE Software that Can Help You Organize Your Study Using 3D concept Maps

Posted by asisseen
3D Topicscape Student Edition: FREE Software that Can Help You Organize Your Study Using 3D concept Maps
3D Topicscape Student Edition (SE) adalah software komputer gratis yang dapat membantu Anda mengatur belajar Anda menggunakan peta konsep 3D yang bisa melayang sekalipun. Ini menghemat halaman Web untuk Anda sebagai penelitian Anda , memungkinkan Anda mengatur catatan Anda dalam lanskap 3D dan membantu Anda menemukan hal-hal dengan cepat dan mudah. Jika Anda suka mindmaps, dapat mengimporny dari FreeMind (gratis, software mindmapping 2D) dan membuat Topicscape, dan dapat mengambil garis-nomor teks dan membuat Topicscape untuk Anda dari itu.

Ketika studi dan penelitian dilakukan, maka dapat mengekspor file teks yang dapat Anda gunakan sebagai titik awal untuk laporan pekerjaan rumah.Anda dapat menyimpan Topicscapes Anda untuk referensi dan revisi, di mana warna dan posisi dalam peta konsep 3D adalah alat bantu memori yang kuat.
3D Topicscape Student Edition (SE) adalah cara yang fleksibel bagi Anda untuk memilah-milah pikiran dan pendekatan pada sebuah proyek baru bahkan sebelum Anda mengumpulkan semua file atau informasi.
Anda memilih nama topik dan organisasi dan Anda dapat dengan mudah mengatur kembali seperti yang Anda baca, mempelajari ketika informasi baru datang atau ide-ide baru yang berkembang.

Anda drag halaman web dan catatan teks ke topik, dan menghubungkan topik sendiri, sehingga akan mencerminkan pemahaman Anda sendiri ketika Anda pergi kembali nanti untuk menemukannya. Cari catatan dengan pencarian kata kunci 3D Topicscape SE atau, jika Anda tidak dapat mengingat kata yang tepat, terbang di sekitar adegan 3D, pelacakan item turun oleh topik. Topik dapat mewakili konsep, subjek, kategori, atau klasifikasi. Dan itu memungkinkan Anda melakukan hal yang penting dalam peta konsep: Jelaskan bagaimana dua konsep yang terhubung. Sebagai contoh, Anda dapat menghubungkan konsep Paris untuk konsep Prancis dengan frase "adalah ibu kota".
Supported OS
Win7 x32, WinVista, WinXP

Download
3D Topicscape Student Edition: FREE Software that Can Help You Organize Your Study Using 3D concept Maps
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link