.

Sep 15, 2011

Al Kalemat: Kamus Interaktif Inggris Arab V.11

Posted by asisseen
Al Kalemat: Kamus  Interaktif Inggris Arab V.11
Al-Kalemat Kamus Interaktif Inggris Arab adalah software unik dan sangat powerfull yang akan memungkinkan Anda untuk mencari terjemahan bahasa Arab atau bahasa Inggris. Melalui dua jenis antarmuka, Anda akan bisa mendapatkan arti kata yang tepat, arti turunannya 'serta sinonim dan penggunaan dalam frasa umum.

Dengan lebih dari 15 tahun kepuasan pengguna terus menerus sejak versi pertama diluncurkan pada tahun 1995, Al-Kalemat Kamus Interaktif Inggris Arab versi saat ini (Versi 11) datang dengan banyak perangkat tambahan dan fitur baru. Dan sekarang kompatibel 100% dengan semua versi Microsoft Windows mulai dengan Windows XP ke Windows 7.

Manfaat:
Al-Kalemat (berarti "kata") memungkinkan pengguna untuk segera mendapatkan makna bahasa Arab dari kata dalam bahasa Inggris dan sebaliknya. Software ini telah teruji, mesin morfologi yang awalnya diluncurkan pada tahun 1991, secara otomatis mengisolasi awalan atau akhiran yang mungkin melekat pada kata tertentu dan mendapatkan akar katanya. Ini kemudian memberikan Anda tidak hanya arti kata, tetapi memungkinkan Anda untuk menavigasi melalui semua derivatif kata dan sinonim serta semua penggunaan umum dari kata ini dalam frase majemuk.

Al-Kalemat adalah Kamus bahasa Arab / Inggris, Inggris / Arab, Arab / Arab, Bahasa Inggris / Bahasa Inggris kamus dengan lebih dari 600.000 entri kata yang dihasilkan di lebih dari 7.000.000 arti kata total. Dengan Al-Kalemat Anda akan menikmati penggunaan mesin berbasis Lanjutan morfologi, Spell Checker, Dicratization (Tashkeel), Text to Speech dan teknologi lainnya yang terintegrasi dalam satu produk hanya untuk memberikan kualitas tertinggi dan pengalaman pengguna yang terbaik.
Apakah Anda seorang Arab atau seorang pembicara bahasa Inggris yang ingin mengetahui arti dari sebuah kata atau yang peduli untuk menggunakan kata terbaik yang menggambarkan apa yang ingin Anda katakan, Anda akan menemukan pendamping yang sangat efisien dan user friendly.

Supported OS
WinXP, WinVista, WinVista x64, Win7 x32, Win7 x64

Download
Al Kalemat: Kamus Interaktif Inggris Arab V.11
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link