.

Sep 30, 2011

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Posted by Speed SEO
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia
Sebelum saya menulis tentang Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia  perkenankan saya untuk memperkenalkan diri, saya adalah sucipto blogger dari Indonesia wilayah Bagian barat tepatnya dari Bengkulu yang mencoba ikutan lomba SEO yang diadakan oleh http://bloggernusantara.com dengan target kata kunci Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia . Tujuan saya ikutan lomba SEO Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia adalah hadiahnya itu lho rek yang bikin ngiler :) tapi tujuan utama adalah ikut meramaikan event yang diadakan oleh http://bloggernusantara.com.  Saya adalah seorang PNS, namun saya masih sempat meluangkan waktu untuk mendalami dunia blogging yang tidak akan habis untuk digali potensinya (kayak sumber daya alam aja). Selain itu alasan saya ngeblog adalah banyak yang kita peroleh diantaranya setiap ngeblog tentu saja kita selalu membaca dan tentu saja artikel dan yang sering kita baca adalah artikel kita sendiri :). Nah saat blogwalking kita dapat ilmu baru, dari link blog tersebut mungkin ada teman lain yang menempelkan link yang menarik saat blog walking maka dari situ dapat lagi informasi baru dan terus terus tanpa henti sampai lupa kalo si blogger belum mandi, pantesan ditolak terus sama cewek . Padahal doi nggak tau kalau kita lagi ikutan lomba SEO Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia. Coba kalo  doi ikut lomba SEO Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia kan bisa saling Backlink :D
Oh iya mungkin ada teman-teman yang nggak sengaja mampir di http://flashfisika.blogspot.com/ nah ini salah satu blog yang saya buat. Sesuai namanya blog tersebut berisi semua tentang fisika dan teman-temannya seperti animasi fisika, skripsi tentang fisika, software-software pembelajaran dan lain-lain yang jelas ada hubungannya dengan pembelajaran lah dan tentu saja sedang ikutan lomba SEO Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia. Karena saya adalah seorang pengajar yah itung-itung koleksi software-software , artikel dan lalu saya olah lagi dan saya bagikan infonya melalui media blog, nah buat teman-teman yang mencari informasi tentang software atau media pembelajaran silahkan kunjungi saja http://flashfisika.blogspot.com/.
Nah itulah perkenalan dari saya seputar lomba SEO yang bertemakan Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia kalo ada salah kata maaf ya CMIW. Kalo nggak nyambung yah disambung dengan tali silaturahmi, yang bentar lagi akan diadakan olehhttp://bloggernusantara.com pada tanggal 28-30 Oktober 2011 . Mudah-mudah dapat tiket gratis :). Kalau Pemenang Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia ke 2 - 10 kan dapat Full Support Tiket ke kopdar 1.000 blogger hehe...

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Tulisan ini merupakan opini saya tentang Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia. Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia merupakan kata kunci dari lomba semi SEo yang diadakan oleh http://bloggernusantara.com. Selain lomba SEO ada juga lomba desain logo Blogger Nusantara, dan lomba ikon Blogger Nusantara.
Buat teman-teman yang mau ikutan caranya cukup mudah, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi link ini.
Tentu saja teman-teman bertanya apa itu Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia? koq kayaknya baru dengar, yup tepat sekali saya pun demikian bertanya-tanya apa itu Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia? Nah dari ketidak tahuan saya maka saya kunjungi http://bloggernusantara.com. Dari situ saya mendapatkan informasi yang valid tentang Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia.
Kalimat Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia meurut saya  terdiri dari:
1. Blogger Nusantara
2. Blogpreneur Indonesia
Ok mari kita uraikan satu per satu menurut sumbernya http://bloggernusantara.com Blogger Nusantara adalah wadah Blogger Indonesia untuk berkarya, berkreasi dan menjadi blogpreneur. Sudah jelaskan ? Ok terus apa itu Blogpreneur Indonesia? kalau menurut pendapat saya yang cetek ;) Blogpreneur adalah kegiatan seseorang sebagai wirausahawan/berkarya, memberikan informasi, menjual, dan sebagainya melalui media Blog. So Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia merupakan perkumpulan blogger dari seluruh indonesia yang mempunyai tujuan sebagai Blogpreneur Indonesia dengan tetap terikat dalam satu ikatan persaudaran sesama blogger, yang merupakan salah satu tujuan dari diadakannya Kopdar 1000 Blogger Nusantara 28 - 30 oktober 2011.
Nah teman-teman sudah cukup jelaskan apa itu Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia. Mudah-mudah dengan membaca tulisan ini teman-teman dan saya pribadi mendapat sedikit gambaran tentang Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia.Belum jelas juga makanya datang aja ke Kopdar 1000 Blogger Nusantara 28 - 30 oktober 2011.Info nya ada disini.
Terus kalau teman-teman tertarik ingin berprofesi sebagi blogpreneur bagaimana caranya? hmmmm.....mikir dulu eh sambil nyruput kopi cheers :D
Caranya gampang koq namanya blogpreneur tentu saja harus punya blog. Untuk membuat blog caranya sangat gampang, banyak tutorial yang bertebaran di internet kok googling aja yach.Nah terus dari blog tersebut isi dengan artikel-artikel yang bermutu alias bermanfaat bagi pengunjung nah kalau sudah punya pengunjung yang loyal tinggal kita pasang iklan atau program affiliasi misalnya adsense, Chitika , atau yang dari Indonesia ada IBN (http://idblognetwork.com), Kumpulblogger dan masih banyak lagi yang saya katakan di intro "yang perlu digali" hehe... Teman-teman bisa menjadi Publisher iklan yang disediakan oleh IBN, adsense, chitika dll (dan lupa lagi). Banyak lho teman-teman yang sukses dari sana :) termasuk saya. Atau membuat toko online dengan menggunakan media Blog. Nah dari situ kita bisa jualan apa saja kepada pengunjung baik jasa maupun barang.Tapi jangan melakukan penipuan ya itu melanggar hukum, bisa-bisa malah menjadi Napier bukan blogpreneur hehe.
Nah keren kan menjadi seorang blogpreneur? Selain Nama kita jadi terkenal seluruh Indonesia bahkan Manca Negara dah gitu kita dapat income pula hmmm.nyami bangetz. Rugi deh kalau nggak jadi blogpreneur. Tapi itu tergantung individu masing-masing sih saya nggak maksa :P peace.
Banyak blogpreneur Indonesia yang tersebar di setiap wilayah Indonesia dan sudah membentuk komunitas masing-masing di setiap daerah misalnya saja Blogger Bengkulu ada namanya Blog Tobo Kito dan masih banyak lagi. Namun Untuk menjalin tali persaudaran antar blogger seluruh nusantara belum ada wadah yang menjembatani nah ide yang saya tangkap dari http://bloggernusantara.com adalah sebagai jembatan blogger dari sabang sampai merauke untuk bersatu untuk mewujudkan mimpi kita bersama. Kegiatan yang diawali dengan berkumpulnya  blogger Indoensia dalam satu tempat, satu waktu, satu semangat dan satu moment yang dinamakan Kopdar 1000 Blogger Nusantara. Merupakan Pijakan pertama untuk mewujudkan mimpi kita bersama.
Salam Blogpreneur sukses untuk anda, saya, dan semua blogger indonesia
Tetap semangat untuk mewujudkan mimpi kita bersama denga tetap menjaga tali persaudaraan. Teman-teman mohon doanya ya semoga saya menjadi salah satu pemenang lomba SEO Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia.
Blogger Nusantara Blogpreneur IndonesiaBlogger NusantaraBlogpreneurBlogger Indonesia, Kontes SEOlomba SEOSEO Blogger, Pemenang SEO Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link