.

Oct 30, 2011

Chemical Equation Expert: Software Persamaan Kimia

Posted by asisseen
Chemical Equation Expert: Software Persamaan Kimia
Chemical Equation Expert merupakan alat yang terintegrasi untuk para profesional dan mahasiswa kimia. Anda akan menemukan pekerjaan yang rumit seperti menyeimbangkan persamaan kimia dan perhitungan terkait sehingga mudah dan bahkan menyenangkan! Kunci Utama -1. Sebuah penyeimbang Chemical Equation Expert yang cerdas dan akurat. Sebuah persamaan yang rumit seperti:
H2 18 Ca (CN) 2 +6 +6 NaAlF4 12 FeSO4 MgSiO3 +6 KI 2 H3PO4 12 PbCrO4 24 BrCl 6 CF2Cl2 24 SO2 = 12PbBr2 12 CrCl3 +6 +6 MgCO3 KAL (OH) 4 12 Fe (SCN) 3 + 2PI3 +6 NaSiO3 18 CaF2 110 H2O dapat seimbang dalam hitungan detik! Jadi, menyeimbangkan persamaan kimia tidak akan sulit lagi dan menjadi mimpi buruk lagi, 2. Sebuah alat profesional untuk membentuk database persamaan kimia Anda sendiri yang Ahli Kimia Persamaan memiliki build-in persamaan mesin pencari yang memungkinkan Anda menemukan persamaan tertentu dengan menentukan reaktan atau produk. Anda dapat meningkatkan software dengan menambahkan persamaan baru untuk library. Jadi alat itu merupakan alat yang baik untuk merekam dan mengatur equations.3 kimia Anda. Sebuah kalkulator performa tinggi Ahli Kimia Persamaan menghitung mol massa senyawa dari persamaan terpilih. Menggunakan koefisien Stoico-metrik, konsumsi reaksi untuk menghitung lmounts / massa senyawa. Untuk menyelesaikan semua perhitungan yang rumit, Anda hanya perlu beberapa klik!
Ok selamat mencoba semoga bermanfaat :)
Chemical Equation Expert: Software Persamaan Kimia
Download
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link