.

Nov 20, 2011

Bagaimana Cara Install Flash Theme Pada HP Sony Ericcson

Posted by asisseen

Ponsel Sony Ericcson adalah ponsel yang dapat men-download berbagai tema atau menu yang dapat merubah tampilan. Salah satu aspek dari Sony Ericsson yang banyak orang tidak menyadari bahwa ponsel ini adalah kemampuannya untuk menggunakan tema Flash. Tema Flash dapat didownload ke komputer Anda dari situs seperti  IP Mart, Se-nse dan Zedge dan kemudian dimasukan ke ponsel Sonic Ericsson anda untuk mengubah background, tampilan menu dan bahkan audioSony Ericsson.

instruksi:
1. Download tema yang Anda suka dari salah satu situs tema. Tema datang dalam berbagai style. Beberapa fokus pada warna tertentu atau gaya seni, sementara yang lain fokus pada musik terkenal atau artis bioskop.

2. Klik pada file theme.thm sekali untuk mengedit nama. Mengubah nama untuk theme.tar. Menggunakan program unzip untuk membuka file tersebut dan ekstrak semua file ke direktori membuat Anda sendiri. Nama itu sesuatu yang mudah diingat, seperti "tema Sony Ericsson." Buka direktori.

3. Buka file Theme.xml menggunakan editor teks. Periksa baris untuk menemukan baris . Ini harus setelah baris judul, yang akan menjadi sesuatu seperti version="4.1">

4. Zip file Anda ke folder menggunakan program zipping. Beri nama  file "tema." Ubah ekstensi file dari zip ke thm, misalnya "theme.thm."

5. Cas HP Anda fingga full dan copot SIM CARD nya. Menghubungkan telepon Anda ke komputer menggunakan kabel USB dan upload "theme.thm" file ke HP Anda. Maka secara otomatis akan mengirimkannya ke tempat yang benar. Cabut kabel dan hidupkan ponsel Anda. Tema Anda harus dipilih dan digunakan dalam folder "tema" dari HP Anda.
Bagaimana Cara Install Flash Theme Pada HP Sony Ericcson
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link