.

Dec 1, 2011

ANALISIS PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI PADA CV BERLIAN MOTOR SORONG – PAPUA

Posted by asisseen
ANALISIS PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI PADA CV BERLIAN MOTOR SORONG – PAPUA
Website adalah salah satu teknologi Internet yang digunakan untuk memproses informasi. Sebuah website memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dan menemukan informationon Internet. Dalam website ini proyek akhir yang diciptakan untuk lokakarya, yaitu CV.Berlian Bermotor Sorong Papua. Sebagai garasi terkemuka, BERLIAN MOTORS harus dapat menyampaikan informasi terbaru, sehingga pelanggan mendapatkan informasi tambahan tentang setiap kegiatan yang oractivity di garasi motor Berlian Sorong. Proyek akhir ini berjudul "ANALISIS DESAIN SEBAGAI MEDIA DAN PROMOSI INFORMATIONWEB PADA CV BERLIAN MOTOR SORONG - PAPUA" pengembangan situs menggunakan Macromedia Dreamweaver 8 Editor forcoding, Photoshop CS, Apache sebagai server web dan paket database, Anda menggunakan pemrograman PHP coding, CSS dan. Java Script. tujuan dari pembuatan website ini adalah sebagai nyata Menambahkan insightabout proses yang terjadi dalam "CV.Berlian motor SorongPapua" sehubungan dengan penyampaian informasi. membuat sebuah aplikasi web yang berfungsi untuk menyampaikan informasi andpromotion "CV. Berlian Sorong Papua motor "kepada publik.

Web atau www (World Wide Web) merupakan sebuah metode baru yang berjalan di dunia internet yang akhir – akhir ini berkembang dengan cepat. Dengan adanya media ini, dapat menciptakan puluhan bahkan ratusan aplikasi yang berjalan di bawah web.
Pada penulisan laporan ini, penulis membahas bagaimana membuat sebuah web yang menampilkan informasi dan promosi mengenai CV.Berlian Motor Sorong Papua, berikut analisa dan konsep pembuatannya.
Download
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link