.

Mar 25, 2012

Learn Computer Security: Belajar Security Komputer | Gratis

Posted by asisseen
 Learn Computer Security: Belajar Security Komputer | Gratis
 Learn Computer Security
Learn Computer Security-Apakah komputer Anda menjadi lebih lambat akhir-akhir ini? Windows crash mengganggu Anda? Internet grinding berhenti? Apakah Anda terganggu dengan iklan non stop pop-up di browser Anda? Jika Anda menjawab "Ya" untuk salah satu dari ini, komputer Anda kemungkinan besar terinfeksi oleh Spyware. Spyware adalah bentuk yang paling lazim tunggal malware ditemukan di komputer. Komputer Anda mungkin bebas dari virus, tetapi kemungkinan besar memiliki infeksi spyware. Namun memecahkan masalah yang paling luas tidak sulit. 

Learn Computer Security 
Namun mengambil jalan keluar yang mudah dengan hanya menginstal anti-virus bukan solusi baik. Untuk benar-benar menyimpan komputer Anda dari ancaman spyware, Anda perlu mengambil tindakan proaktif. Itu adalah di mana ini e-learning courseware dapat membantu Anda. Pelajari Keamanan Komputer dirancang untuk siapa saja yang serius ingin kembali komputer mereka untuk kinerja yang optimal - dan mempertahankannya seperti itu. Jika Anda sudah muak mengganggu komputer masalah Anda setiap beberapa bulan. Jika Anda ingin berhenti menghabiskan uang itu berharga untuk perbaikan komputer, ini courseware gratis adalah jawabannya. Keamanan Komputer Pelajari mengajarkan Anda langkah demi langkah bagaimana mengenali masalah yang disebabkan oleh spyware komputer. 

Mengidentifikasi masalah adalah langkah pertama dalam memecahkan masalah tersebut. Anda akan diajarkan bagaimana memilih produk anti-spyware baik. Untuk menjaga komputer Anda aman dari spyware dan ancaman malware lainnya Anda tidak perlu produk anti-virus mahal. Apa yang Anda butuhkan adalah pengetahuan tentang bagaimana untuk menginstal dan menggunakan produk secara efektif. Pelajari Keamanan Komputer menunjukkan Anda langkah demi langkah metode yang benar dari instalasi dan konfigurasi anti-spyware produk Anda. Selanjutnya Anda akan belajar dua metode yang berbeda memperbarui anti-spyware - bahkan pada komputer tanpa koneksi internet! Setelah itu kami mengajarkan metode terbaik scanning dan menghapus spyware dari komputer Anda. Akhirnya anda akan belajar langkah-langkah, tips dan trik yang dapat digunakan untuk mengurangi kasus infeksi spyware. Semua dalam semua itu tentu saja lengkap dalam keamanan komputer. Download hari ini.
Download
Learn Computer Security: Belajar Security Komputer | Gratis
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link