.

Apr 8, 2012

Google Earth: Mengamati Bumi Melalui Komputer

Posted by asisseen
Google Earth: Mengamati Bumi Melalui Komputer
Google Earth
Versi terbaru dari Google Earth terus menetapkan paradigma pemetaan. Diakses cukup untuk pengguna biasa, Google telah menambahkan fitur yang membuatnya menjadi kebutuhan bagi mereka yang topografi keinginan yang lebih serius. Meskipun Google Ocean adalah NEWSMAKER besar di versi 5, Anda juga dapat memeriksa permukaan tetangga terdekat kita, Mars, serta menggabungkan peta bumi sejarah.

Google Earth
Jika Anda akan memaafkan pun itu, peta-peta laut yang cukup keren. Mereka menyediakan kemampuan untuk terjun ke dasar laut, menyaksikan konten dari BBC dan National Geographic, dan menjelajahi kapal karam seperti Titanic dalam 3D. Menjelajahi permukaan Mars terbatas pada data yang diberikan dari NASA, tapi itu tidak banyak keterbatasan mengingat bahwa itu tidak mungkin bahwa kebanyakan dari kita akan pernah mendapatkan untuk mengunjungi Planet Merah. Beralih di antara Google Earth, angkasa, dan Mars bisa dilakukan dari menu atau dari icon planet pada toolbar.

Sebagian besar real estate antarmuka yang menampilkan render dunia, yang dapat memperbesar gambar satelit dari tujuan Anda setelah Anda mengetik itu masuk Kontrol hidup di toolbar atas dan sisi kiri jendela navigasi yang memungkinkan Anda dengan cepat melompat antara tampilan yang berbeda dan lokasi. Google Street View, real-time pencahayaan bumi, jalan, restoran, dan bahkan statistik kejahatan dapat ditampilkan. Integrasi yang mulus dengan 3D render program Google SketchUp berarti bahwa Anda dapat merancang bangunan dan melihat bagaimana mereka berinteraksi dengan lingkungan sekitar mereka dengan cepat.
Satu-satunya downside ke program adalah dapat mengkonsumsi sejumlah besar RAM, mesin jadi lebih tua mungkin mengalami masalah performa, tapi bahkan yang sekarang dapat dikonfigurasi melalui menu Options. Semua orang pasti akan mencintai Google Earth, baik sebagai hal baru menghibur dan alat informasi.
Download
Google Earth: Mengamati Bumi Melalui Komputer
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link