.

Apr 30, 2012

Fun Photo Animator: Animasikan Foto Mu!

Posted by asisseen
Post title Fun Photo Animator: Animasikan Foto Mu!
Fun Photo Animator
Hi sobat gmana nih kabarnya? , ada software yang keren nih namanya  Fun Photo Animator. Berikut ini aku tuliskan deskripsi singkatnya apa aja sih yang bisa kita kreasikan dengan Fun Photo Animator ini. Ok langsung aja ke TKP :)

Dengan  Fun Photo Animator , menciptakan morphs gambar dan animasi dengan efek sketch,pencil paint, water color paint, emboss, fire,spray light,color change, dll berubah warna 28 gaya belum ada software yang lebih mudah dan lebih cepat!  Fun Photo Animator  menyediakan 9 jenis efek tool  seperti memutar, drag, memperbesar dan mengecilkan dll untuk memberikan efek foto yang mudah, juga mendukung keyframes , dan membuat animasi dengan  mudah.  

Fun Photo Animator mendukung teks keterangan dengan tampilan 3D seperti drop shadow, 3d beval, cahaya dan efek lainnya.Animator Foto Menyenangkan mendukung format gambar paling termasuk BMP, JPEG, TIFF, PNG, GIF, TGA, PCX, PSD, dan bahkan profesional 32-bit dengan format alfa. Mengekspor ke Urutan Gambar, AVI, Animated GIF, Flash, dan format lain yang didukung. Anda dapat klip, flip dan menyesuaikan warna gambar sumber, semua dengan  Fun Photo Animator  yang built-in alat, tanpa harus pergi ke perangkat lunak tambahan. Fitur masking garis memudahkan untuk hanya satu bagian morph dari gambar, seperti hanya mengubah wajah seseorang ke wajah orang lain, dan tubuh tetap tidak ada perubahan. Anda bahkan dapat membuat efek yang menakjubkan dengan Latar Belakang, Mask, foreground, Transisi, efek Cahaya  Fun Photo Animator  mengambil keuntungan dari akselerasi hardware, dan kecepatan rendering mudah naik beberapa ratus FPS (Frames Per Second).. Kecepatan tinggi memungkinkan untuk memainkan efek akhir secara real time tanpa mengekspor ke sebuah file.
Download
Fun Photo Animator: Animasikan Foto Mu!
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link