.

Jun 21, 2013

Destinasi Wisata dan Rekreasi di Hari Libur

Posted by asisseen
Destinasi Wisata dan Rekreasi di Hari Libur

Destinasi Wisata dan Rekreasi di Hari Libur
 - 
Indonesia merupakan sesuatu negara kepulauan yang ada di lokasi Asia tenggara. Pulau-pulau Indonesia membentang dari barat ke timur, dari sabang sampai merauke. Sebagai negara kepulauanIndonesia mempunyai luas lautan yang semakin besar. Indonesia lalu ada di lokasi khatulistiwa. 

Indonesia memanglah dikenal sebagai negara yang kaya dapat sumber daya alam, dimulai dari minyak bumi, batubara, sampai rimba hujan tropis. Disamping itu, Indonesia lalu mempunyai lokasi untuk berlibur serta rekreasi yang sungguh menggoda. Lokasi untuk berlibur serta rekreasi di Indonesia tercipta dari keindahan alam. Terlebih, ada lokasi untuk berlibur serta rekreasi di Indonesia yang populer didunia, yakni pulau dewata, Bali.

Destinasi Wisata dan Rekreasi di Hari Libur

Nah, untuk lebih jelasnya lagi, di bawah ini penjelasan mengenai lokasi untuk berlibur serta rekreasi yang ada di indonesia.

1. DANAU TOBA

DANAU TOBA
DANAU TOBA

Danau tiba merupakan slah satu lokasi untuk berlibur serta rekreasi di Indonesia. Danau toba ini tawarkan keindahan alam danau yang terbentuk akibat kegiatan vulkanik. Danau toba berlokasi di kabupaten samosir, sumatera utara. Keindahan danau ini ditambah dengan keindahan pulau samosir yang ada di dalam danau toba. Wisata yang tawarkan keindahan ala mini sudah menarik beberapa wisatawan dari dalam ataupun luar negeri. Apalagi, tempat wisata danau toba jadi di antara lokasi rekreasi favorit wisatawan mancanegara.

2. DANAU SINGKARAK

DANAU SINGKARAK
DANAU SINGKARAK

Danau singkarak merupakan di antara tempat wisata di Indonesia. Danau ini ada di provinsi sumatera barat, tepatnya di berlokasi di kabupaten tanah datar serta kabupaten solok. Danau singkarak merupakan danau terbesar ke-2 di sumatera sesudah danau toba.
Keindahan danau singkarak jadi area ini sebagai di antara tempat wisata favorit di Indonesia, baik untuk wisatawan dalam negeri ataupun wisatawan luar negeri. Tak hanya nikmati keindahan alam danau singkarak, beberapa wisatawan lalu dapat nikmati sarana kereta api wisata dengan latar belakang danau singkarak.

3. TAMAN LAUT BUNAKEN

TAMAN LAUT BUNAKEN
TAMAN LAUT BUNAKEN

Dikarenakan sebagai besar lokasi Indonesia berbentuk lautan, tidak heran banyak tempat wisata alam yang tawarkan keindahan laut Indonesia. Di antara obyek wisata di Indonesia yang tawarkan keindahan laut, yaiut taman laut bunaken. Taman laut bunaken berlokasi di provinsi sulawesi utara.
Sebagai lokasi untuk berlibur serta rekreasi, taman laut bunaken mempunyai keindahan alam bawah laut yang sungguh amat memesona. Untuk yang hobi menyelam, taman laut bunaken mempunyai 20 titik penyelaman dengan kedalaman yang beragam. Dari 20 titik penyelaman, 12 diantaranya jadi titik favorit penyelam dikarenakan keindahan alam bawah laut yang eksotik.
- See more at: http://octavinsu.blogspot.com/2013/06/destinasi-wisata-dan-rekreasi-di-hari.html#sthash.RdYbOHEZ.dpuf
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link