.

Jun 10, 2013

SOS Group – Mari Mengenal Lebih Dekat Layanan SOS Security Services

Posted by asisseen

SOS Group – Mari Mengenal Lebih Dekat Layanan  SOS Security Services

SOS Group – Mari Mengenal Lebih Dekat Layanan  SOS Security ServicesYang kaya akan semakin kaya dan yang miskin akan tetap bertahan digaris kemiskinan. Seolah seperti itulah iklim yang terbangun di tengah perkembangan zaman. Perkembangan yang semakin pesat turut pula mengembangkan bahkan meningkatkan kebutuhan hidup masyarakat. Semua itu juga diikuti dengan kenaikan harga barang-barang kebutuhan yang semakin tinggi. Tak aneh lagi semua itu juga memicu peningkatan angka tindak kejahatan yang disinyalir disebabkan oleh tingginya tekanan kebutuhan hidup masing-masing individu. Orang yang malas dan cenderung berpikir pendek, akan memilih jalan pintas dalam memenuhi kebutuhan hidup, misalnya dengan cara merampok, mencuri, bahkan saat ini para pelaku kejahatan tak segan-segan melakukan pembunuhan kepada para korbannya. Rasa aman yang semakin mahal, menyulut perhatian perusahaan SOS Group untuk menghadirkan jasa pengamanan yang berstandar internasional guna menciptakan rasa aman dalam suatu lingkungan.

SOS Group – Mari Mengenal Lebih Dekat Layanan  SOS Security Services

SOS Security Services merupakan salah satu unit bisnis perusahaan SOS Group yang menghadirkan pelayanan berstandar internasional. SOS Security Services didukung dengan human resources yang profesional sehingga mampu menciptakan keamanan serta menjaga seluruh asset klien yang mempercayakan kebutuhan pengamanannya kepada SOS Security Services. Layanan keamanan yang bergerak dibawah standar manajemen keamanan total ini menghadirkan beberapa pelayanan yang terbagi atas beberapa bidang, antara lain: Security Management & Guarding Services, yang meliputi layanan project management, patrol & monitoring program, security trining and development, dsb.; Securiry Consultancy, yang meliputi layanan policies and procedures reviewand/ or design, emergency plan review and development, dsb.; Corporate & Personal Review Service, yang meliputi layanan overt & converts reviews, litigation supports, fraud review services, dll.; VIP Protection, yang meliputi layanan VIP 24 Hours Protection Program, escort services, dll.; K-9 Units, yang meliputi guards dogs & training, specialist search & detection dogs, dll.; dan Security Technology, yang meliputi CCTV systems, GPS & GSM tracking system, system integration, dll.

Selain menyediakan layanan pengamanan SOS Security Services, perusahaan SOS Group memberikan beberapa pelayanan lain yang ditangani oleh beberapa unit bisnis seperti: SOS Facility Soluiton untuk bidang kebersihan, SOS Parking Management untuk ranah perparkiran, SOS People Development yang berkonsentrasi pada bidang pengembangan human resources, serta SOS Human Resources Provider yang menangani perekrutan tenaga kerja - tenaga kerja berkualitas.

 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link