.

Jul 9, 2013

Bima Sakti Utama - Alat Berat Seperti Apa Yang Mampu Meningkatkan Kelancaran Proses Proyek?

Posted by asisseen
Dalam bidang teknik sipil dikenal adanya alat-alat berat yang didayagunakan untuk meringankan pekerjaan manusia dalam menyelesaikan proyek-proyek besar. Seperti yang sudah kita tahu bahwa keberadaan alat-alat berat mampu mempercepat penyelesaian pengerjaan proyek yang memang memerlukan tenaga ekstra apabila harus dikerjakan tanpa mendayagunakan alat berat. Kondisi lahan proyek tak jarang masih berupa lahan asli yang belum berupa lahan siap pakai. Disinilah kegunaan alat berat seperti scraper, dozer, dan motor grader. Ketiga alat berat tersebut masuk kategori alat berat yang berfungsi sebagai pengolah lahan.

Agar proyek yang tengah berlangsung dapat berjalan dengan lancar dan dapat selesai sesuai target, selain memperhatikan factor sumber daya manusia yang terlibat dalam jalannya proyek, harus diperhatikan juga kualitas alat berat yang dipergunakan dalam proyek tersebut. Alat berat dengan kualitas buruk apalagi tidak sesuai dengan kondisi lokasi proyek justru dapat meningkatkan kerugian perusahaan pelaksana proyek. Kekurangtepatan dalam penggunaan dan pemilihan alat berat dapat memunculkan biaya pembenahan yang semestinya tidak perlu digelontorkan. Selain itu, ketidaktepatan dalam hal penggunaan alat berat juga dapat mengakibatkan rendahnya nilai hasil produksi proyek. Jadi, pemilihan alat berat dengan kualitas baik juga wajib diperhatikan untuk menjamin kelancaran dan hasil terbaik dari proyek yang dikerjakan.

PT. Bima Sakti Utama sebagai perusahaan distributor resmi produk alat berat dengan brand Yutong, Zoomlion, dan Baifa Power hanya menyediakan alat berat berkualitas terbaik yang telah terbukti mampu membantu menopang kelancaran jalannya proyek-proyek berskala besar. Alat berat yang diusung oleh PT. Bima Sakti Utama ini hadir dengan beragam keunggulan pada tiap-tiap produknya dan semuanya disertai dengan pelayanan garansi sampai satu tahun. Untuk melihat detai produk alat berat dan energi industri dari brand Yutong, Zoomlion, serta Baifa Power, segera kunjungi bimasaktiutama.com.

 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link