.

Jul 22, 2013

Furniture Jakarta - Lunar Furniture, Tempatnya Furniture Berkelas

Posted by asisseen

Furniture Jakarta - Lunar Furniture, Tempatnya Furniture Berkelas

Furniture sebagai bagian dari perabot rumah tangga, memiliki peranan yang cukup sentral dalam membentuk harmonisasi interior suatu ruangan. Sebut saja, meja, kursi, rak-rak serba guna, aneka furniture tersebut memerlukan penataan yang apik dan cantik untuk menciptakan interior yang manis dan enak dipandang. Salah satu mebel furniture Jakarta yang berpusat di Komplek Duta Niaga Jl. Halim Perdana Kusuma No. 9 BC Jurumudi Tangerang, Lunar Furniture menghadirkan beraneka macam produk furniture berkelas dengan kualitas yang bersaing di pasaran namun hadir dengan harga yang terjangkau ukuran kantong.

Dengan memilih memfokuskan diri pada bahan baku partikel board kualitas terbaik, Lunar Furniture berusaha menciptakan desain-desain furniture yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan pasar. Sebagai perusahaan manufaktur furniture Jakarta yang telah memiliki nama, Lunar Furniture menluncurkan website lunarfurniture.com untuk memudahkan sekaligus memperluas jangkauan konsumen-konsumen yang tengah dan akan memerlukan pememnuhan kebutuhan furniture. Selain memproduksi furniture untuk kebutuhan rumah, seperti lemari pakaian, meja rias, rak sepatu, rak tv, dll., Lunar Furniture juga menghadirkan beraneka ragam produk furniture untuk kebutuhan perkantoran, mulai dari lemari arsip hingga meja computer.

Aneka jenis dan tipe produk dihadirkan untuk masing-masing produk furniture. Tak hanya dua atau tiga macam, tapi bermacam-macam untuk satu jenis produk. Sebut saja untuk produk rak sepatu. Lunar Furniture menyediakan beberapa pilihan tipe rak sepatu yang antara lain terdiri atas: rak sepatu kaca fancy, Huga 4200 K, Huga 4150, Huga 4210, Huga 4310, Huga 4200 B, Huga 4100, Huga 4300 B, dan masih banyak lagi tipe-tipe rak sepatu yang dapat disesuaikan dengan konsep desain interior ruangan rumah ataupun tempat usaha.    

 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link