.

Mar 25, 2011

KoolMoves Flash Animation Maker

Posted by asisseen
KoolMovesKoolMoves salah satu software untuk pembuatan Video Flash ™ yang selaras dengan proses animasi, karena dirancang oleh seorang animator profesional. Ini adalah paket animasi dewasa dengan kemudahan penggunaan dan kebebasan . Untuk membuat animasi di KoolMoves semua pengguna harus lakukan adalah menggambar atau mengimpor bentuk atau gambar dan kemudian reposisi, membentuk kembali, dan recolor objek animasi dalam frame kunci berdekatan untuk mencapai tampilan yang Anda inginkan. KoolMoves otomatis morphs bentuk di antara setiap bentuk yang Anda buat untuk mencapai gerakan animasi yang halus. Ini seperti menyusun strip kartun. Setiap frame berisi teks, gambar, bentuk, suara, dan tindakan. Untuk animasi karakter, satu frame akan memiliki karakter dalam satu pose dan di frame berikutnya dalam pose lain.

Bantuan ini ditulis terutama untuk maju / user interface kartun. Ada konteks bantuan ekstensif pada layar utama. Carilah biasanya di sudut kiri atas layar.
FreeDownload

Dalam kepentingan menyajikan kepada pengguna user interface termudah untuk tingkat keterampilan, KoolMoves memiliki antarmuka pengguna empat gaya. Pengguna dapat memilih antarmuka pengguna dia ingin menggunakan dari kanan dari toolbar atas dan juga di File > Preferences > View.
Tabel berikut mengidentifikasi pemetaan antara fungsionalitas dan 4 gaya antarmuka.
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link