.

Jun 14, 2011

Physion 1.01: Software Simulasi Fisika

Posted by asisseen
Physion 1.01: Software Simulasi FisikaPhysion adalah sebuah perangkat lunak Fisika simulasi 2D. Hal ini dapat digunakan untuk dengan mudah membuat berbagai simulasi percobaan fisika interaktif dan pendidikan. Guru mungkin akan sangat berguna karena dapat digunakan sebagai laboratorium fisika virtual melalui mana mereka dapat mendemonstrasikan beberapa konsep fisika dasar di kelas.

Pengguna, dengan menggunakan alat Physion, dapat membuat berbagai benda-benda fisik (lingkaran, poligon, roda gigi, dll) dan sendi (misalnya mata air, katrol dll) yang mematuhi hukum Fisika. Dengan cara ini pengguna dapat melakukan percobaan dengan menciptakan berbagai adegan / skenario yang dapat dilakukan secara percobaan fisika sederhana atau struktur kompleks / mekanisme.

Physion 1.01: Software Simulasi Fisika

Physion juga memungkinkan pengguna untuk mengeksekusi naskah mereka sendiri / program dalam JavaScript. Hal ini Physion cara dapat menjadi alat baik dan ramah untuk pengenalan pemrograman karena hasil dari perintah yang segera divisualisasikan. Untuk informasi lebih lanjut tentang kemampuan Physion's scripting silahkan kunjungi tutorial scripting dan bagian referensi scripting.

Physion telah diterjemahkan ke dalam bahasa berikut: Inggris, Yunani, Rusia, Jepang, Jerman, Spanyol dan Indonesia. Perangkat lunak ini tersedia baik untuk Windows (XP, Vista, 7) dan Linux (x86 dan x86_64) sistem operasi dan yang paling penting itu adalah 100% gratis

Physion 1.01: Software Simulasi Fisika
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link