.

Sep 18, 2011

GeoGebra 3.2.46: Flexible and Free Mathematical Software

Posted by asisseen
GeoGebra 3.2.46: Flexible and Free Mathematical Software
GeoGebra adalah aplikasi matematika yang kompleks bagi mereka yang belajar atau bekerja dengan aritmatika, aljabar, geometri, dan kalkulus.

Sebuah aplikasi yang kompleks yang ditujukan pada mereka agar lebih merasa nyaman dengan matematika yang kompleks, GeoGebra memberikan nilai lebih dari aplikasi yang serupa dengan ini. Software ini menyediakan beberapa representasi objek yang semuanya terhubung secara dinamis. Ide di balik GeoGebra adalah untuk menghubungkan representasi geometris, algebraic, dan numerik dengan cara interaktif.

Hal ini dapat dilakukan dengan titik, vektor, garis, bagian kerucut. GeoGebra memungkinkan Anda untuk langsung memasukkan dan memanipulasi persamaan dan koordinat memungkinkan Anda untuk plot fungsi, bekerja dengan slider untuk menyelidiki parameter, menemukan turunan simbolik, dan menggunakan perintah kuat seperti Akar atau urutan.

Namun, kompleksitas dari program ini cukup membuat pusing bagi mereka yang baru menggunakan aplikasi matematika tersebut. Ini sangat sulit untuk melakukannya bagaimana menggunakan dari awal meskipun ada beberapa tutorial yang sangat rinci untuk membantu Anda.

GeoGebra bukan program matematika untuk memusingkan anda tetapi jika Anda berurusan dengan aritmatika, aljabar, geometri, dan kalkulus secara teratur, program ini sangat fleksibel.

Download
GeoGebra 3.2.46: Complex Mathematical Application
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link