.

Sep 17, 2011

OnScreen DNA Lite: Learn/Teach in Depth About the DNA Molecule's Structure

Posted by asisseen
OnScreen DNA Lite:  Learn/Teach in Depth About the DNA Molecule's Structure
OnScreen DNA Lite adalah software yang digunakan untuk belajar atau mengajar secara mendalam tentang struktur molekul DNA. OnScreen DNA Lite bersifat gratis untuk semua orang. Ini adalah cara termudah untuk memahami rincian dari struktur heliks ganda DNA dan komposisi kimianya. Hal ini dapat dilihat  pada layar tutorial yang memandu Anda melalui eksplorasi model virtual 3D. software ini membantu anda banyak untuk belajar dan memahami, termasuk label popup, representasi linier model tambahan, kemampuan untuk memutar model dalam ruang dan untuk beralih antara tampilan untai tunggal dan ganda, membuat perangkat lunak ini menyenangkan.

Dengan bantuan panduan di layar, Anda dapat benar-benar mempelajari struktur 3D dari DNA dan nama-nama komponen molekul dan ikatan kimia di rumah dengan .Selain aktivitas struktur-mengajar, ada simulasi denaturasi DNA, laboratorium fenomena penting dalam bioteknologi, di mana untai DNA yang terlihat terpecah. OnScreen Lite DNA dapat digunakan untuk demonstrasi kelas serta dipandu diri belajar.

Kegiatan belajar/mengajar ini diambil dari edisi advance dari OnScreen DNA , yang meliputi simulasi rinci tentang transkripsi gen dan replikasi DNA. Semua pengalaman yang diperoleh dalam penggunaan model virtual dan on-screen tools dapat diaplikasikan untuk pada edisi advance ini, merupakan suatu kemajuan dalam belajar. Kunjungi onscreen-dna.com untuk lebih jelasnya.

Download
OnScreen DNA Lite: Belajar / Mengajar Secara Mendalam Tentang Struktur Molekul DNA
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link