.

Nov 13, 2011

e-book: Kinematika Gerak Lurus

Posted by asisseen
e-book: Kinematika Gerak Lurus

Kinematika (dari bahasa Yunani κινεῖν, kinein, untuk pindah) adalah cabang dari mekanika klasik yang menggambarkan gerak benda-benda (objek) dan sistem (kelompok objek) tanpa mempertimbangkan kekuatan yang menyebabkan gerak.

Kinematika tidak menjadi bingung dengan cabang lain mekanika klasik: analisis dinamika (studi tentang hubungan antara gerakan benda-benda dan penyebabnya), kadang-kadang dibagi menjadi kinetika (studi tentang hubungan antara kekuatan eksternal dan gerak) dan statika (studi tentang hubungan dalam sistem pada kesetimbangan). Kinematika juga berbeda dari dinamika seperti yang digunakan di zaman modern fisika untuk menggambarkan evolusi waktu sistem.

Kinematika Istilah ini kurang umum daripada di masa lalu, tetapi masih memiliki peran dalam fisika. Istilah kinematika juga menemukan penggunaan dalam biomekanik dan pergerakan hewan  Lebih lanjut, ahli matematika yang mencakup waktu sebagai parameter dalam geometri telah mengembangkan subjek geometri kinematik..

untuk lebih lengkapnya silahkan temans download e-booknya dalam format pdf. Dan jangan lupa selalu kunjungi e-book: Kinematika Gerak Lurus

Tonton dulu videonya Kinematika Gerak Lurus


Download
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link