.

Dec 10, 2011

ANALISIS DAN PERANCANGAN IKLAN WAROENG STEAK & SHAKE UNTUK MEDIA TELEVISI

Posted by asisseen
Waroeng Steak & Shake yang sekarang memiliki outlet cabang banyak, khususnya di Yogyakarta. Masih banyak orang tidak benar-benar tahu apa yang ada di produksi dan bahan baku untuk pembuatan steak ini. Steak & Shake Waroeng Partai kurang informasi tentang apa menu dan bagaimana proses pembuatan makanan. Lebih sering menjual nama merek dengan mensponsori acara dan kegiatan sosial.
Untuk mengatasi masalah ini, saya akan membuat iklan dengan media televisi, untuk memperkenalkan kepada publik bahwa hidangan pada menu Waroeng Steak & Shake aman untuk konsumsi dan halal. Untuk menghasilkan televisi komersial untuk pergi melalui tiga tahap: tahap praproduksi, tahap produksi, pasca tahap produksi.
Televisi iklan media akan memberikan banyak informasi tentang apa yang bahan dan proses memasak yang baik oleh personil yang berpengalaman. Tidak hanya itu, konsumen akan lebih percaya diri dan percaya bahwa konsumsi aman bagi kesehatan. Begitu orang mengetahui informasi tersebut dalam iklan, orang akan berani untuk membeli produk dari Waroeng Steak & Shake.

Download
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link