.

Dec 12, 2011

Molecular Weight Calculator: Software Kalkulator Kimia

Posted by Speed SEO
Molecular Weight Calculator: Software Kalkulator Kimia
Sobat semua hmmm kali ini ada software keren nih N tentunya gratis. Software ini cocok buat kamu yang menekuni dalam bidang kimia. Software ini di kasih nama Molecular Weight Calculator. Dari namanya sepertinya software ini mirip kalkulator, ya ini adalah software kalkulator tapi khusus untuk kimia. So dengan software ini sobat http://flashfisika.blogspot.com/ bisa menghitung setiap rumus kimia. Hanya dengan memasukan rumus kimianya dan dengan satu kali klik muncul deh berat, molar dan tabel priodiknya.
Menghitung berat molekul dari setiap rumus kimia, mudah digunakan dan akurat, diembed di dalam tabel periodik untuk menyisipkan tabel fromperiodic elemnts mudah, untuk mahasiswa, ahli kimia, ilmuwan, guru dan analis.

Features: Molecular Weight Calculator 1.0
Molecular Weight Calculator 1.0

• Easy to use molecular weight calculator
• Calculate molecular weight or molar mass of any chemical formula
• Insert elements from an embedded periodic table

Compatible with
Microsoft Windows 2000, XP, Vista, 7

Gimana keren kan? so buruna download aja disini :) ok good luck aja yach
Download
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link