.

Mar 28, 2012

Analisis Dan Perancangan Profile SDN-SMP Satu Atap Kolo Atas Sebagai Sarana Informasi Berbasis Multimedia Interaktif

Posted by asisseen
Penyampaian informasi sebagai media promosi dan informasi memegang peranan yang sangat penting peran dalam pengembangan dari sebuah bisnis atau organisasi, sehingga jika pengiriman informasi sebagai media informasi yang didukung dengan teknologi multimedia yang lebih canggih dan dikemas dengan informasi yang sangat menarik disampaikan diharapkan akan disalurkan dengan benar dan akurat untuk menerimanya. 

Informasi sistem pengiriman di SDN-SMP Satu Atap Kolo Atas masih menggunakan cara manual masih sederhana dan kurang acttractive. Hal ini mengakibatkan minat konsumen kurang dan informasi untuk disampaikan kepada konsumen tidak bisa tersalurkan dengan baik, terutama hal-hal yang berkaitan dengan misi dan visi keunggulan disekolah.

Penulis bermaksud untuk melakukan analisis, evaluasi dan desain profil sekolah berbasis multimedia sistem untuk membuatnya lebih menarik dan interaktif yang akan membantu dalam penyampaian informasi sekolah serta untuk mengatasi masalah yang ada.

Kata kunci: teknologi multimedia, informasi, media promosi
Download
Analisis Dan Perancangan Profile SDN-SMP Satu Atap Kolo Atas Sebagai Sarana Informasi Berbasis Multimedia Interaktif
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link