.

Apr 9, 2012

TCExam: Computer Based Assessment (CBA) | Penilaian Berbasis Komputer

Posted by asisseen
TCExam: Computer Based Assessment (CBA)
TCExam adalah Computer Based Assessment (CBA) sistem perangkat lunak (juga dikenal sebagai CBT - Pengujian Berbasis Komputer atau e-exam) yang memungkinkan pendidik dan pelatih untuk penulis, jadwal, menyampaikan, dan melaporkan survey, kuis, tes dan ujian.

TCExam adalah program gratis Open Source Software, Web-Based, Platform Independen, Language Independent (termasuk terjemahan dalam beberapa bahasa dan dukungan RTL) dan sesuai dengan Aksesibilitas W3C dan pedoman Usability untuk memberikan kesempatan yang sama untuk penyandang cacat, termasuk pengguna buta.

TCExam adalah berbasis Web dan dapat diinstal di hampir server apapun. Untuk pengguna (peserta tes), semua membutuhkan TCExam adalah sebuah komputer atau PDA dengan browser Web (yaitu Mozilla Firefox atau Internet Explorer) dan internet atau koneksi Intranet untuk server Web TCExam. TCExam mengotomatiskan semua tahap penilaian: authoring, penjadwalan, memberikan, dan pelaporan. Sangat mudah untuk digunakan dan tidak memerlukan perangkat keras mahal untuk menjalankan, juga perangkat lunak komersial tambahan.
Download
TCExam: Computer Based Assessment (CBA) | Penilaian Berbasis Komputer
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link