.

Jan 17, 2013

Komprehensif ERP (Enterprise Resource Planning Software) Dari Pidex

Posted by asisseen

Komprehensif ERP (Enterprise Resource Planning Software) Dari Pidex

Enterprise Resource Planning (ERP) adalah bisnis software erp indonesia anajemen. Ini menyederhanakan tugas manajemen untuk bisnis dengan mengintegrasikan pengembangan, manufaktur, penjualan dan pemasaran. Ini semua adalah modul terpisah masing-masing berfokus pada beberapa daerah tertentu bisnis. Seperti ERP mendapatkan popularitas, aplikasi software juga telah muncul untuk melayani tujuan ini. Tergantung pada ukuran dan persyaratan organisasi, perangkat lunak dikembangkan. Pidex adalah salah satu seperti penyedia layanan TI perusahaan yang mengembangkan RA2, solusi ERP yang komprehensif. software erp indonesia

Komprehensif ERP (Enterprise Resource Planning Software) Dari Pidex

 Selain pengembangan perangkat lunak ERP, Pidex juga mengkhususkan diri dalam Pengembangan desain aplikasi Mobile, web dan pengembangan web. Tim kami pengembang khusus membuat sebuah solusi terintegrasi untuk mencukupi kebutuhan organisasi besar dan kecil serta perusahaan. Kami RA2 ERP software lisensi eksklusif dan dikembangkan di sini di Kanada. Kami di Pidex memberikan hanya yang terbaik mungkin solusi-untuk berbagai klien dan berbagai persyaratan. Tim kami pengembang menggunakan teknologi terbaik dan terbaru dan mempekerjakan alat yang kuat untuk dapat memberikan layanan yang luar biasa dan melampaui harapan pelanggan kami. Kami juga percaya dalam menjaga hubungan jangka panjang dengan para pelanggan kami dan memberikan layanan konsisten baik.


 Kami memiliki tim pengembang bersertifikat untuk mengembangkan perangkat lunak ERP yang ahli membangun perangkat lunak yang paling efisien bagi perusahaan untuk dapat secara efektif mengelola berbagai proses. Fitur besar dan user interface yang mudah dinavigasi dan dibangun dengan fitur paling user friendly. Tidak ada kustomisasi yang kompleks dan fitur.

 ERP software menunjukkan nilai bisnis yang sangat baik dengan menyederhanakan proses bisnis, mengurangi waktu pemrosesan dan memelihara semua data yang dibutuhkan untuk pengolahan dalam database terpusat mudah untuk mengakses bagi pengguna. Pengguna di departemen yang berbeda dapat mengakses data dan menggunakannya pada waktu yang sama serta memperbaruinya. Kami di Pidex menyediakan Anda dengan software ERP terbaik untuk membantu Anda meningkatkan efisiensi operasional dan bekerja cerdas dan menyelaraskan semua proses perusahaan Anda berfungsi lebih banyak dan lebih efektif. Kami percaya pada produk-produk berkualitas dengan fungsi yang paling sederhana, maka kita mengembangkan perangkat lunak dengan mudah untuk menerapkan fitur dan benar-benar tidak ada kustomisasi yang kompleks. Ini akan memungkinkan Anda untuk secara efektif menerapkan sistem ERP di perusahaan Anda. Anda akan dapat menyinkronkan perubahan antara beberapa sistem tanpa harus hadir untuk individual dan mengumpulkan informasi dari berbagai departemen. Anda juga akan dapat mengkonsolidasikan data dengan mudah. Selanjutnya, Anda akan dapat untuk membakukan proses seluruh perusahaan Anda dan menjaga konvensi penamaan, arus proses dan lebih mengatur alur kerja. Informasi real time juga dapat diperoleh dari antarmuka ERP tunggal. Anda karenanya bisa keputusan yang lebih laki-laki dan menghemat waktu yang berharga.

 Kami di Pidex yang-Fokus untuk memberikan solusi terbaik dari breed kepada klien kami dan membantu karyawan dalam mencapai ceruk dalam dunia teknologi yang berkembang pesat -. Dengan pemikiran ini, dan tim pengembang perangkat lunak ahli berkomitmen untuk memberikan tidak kurang dari terbaik, kami akan terus menyediakan klien kami dengan solusi software terbaik dan layanan berkualitas selama bertahun-tahun yang akan datang.

 Pidex adalah penyedia layanan TI perusahaan di Kanada. Pidex mengkhususkan diri dalam Pengembangan Pengembangan Aplikasi Kustom, Mobile Application bersama dengan web desain dan pengembangan web. ERP software yang dikembangkan oleh Pidex adalah komprehensif dan user friendly.


Writer: octa vinsu
email : sucipto.education@gmail.com
site : http://octavinsu.blogspot.com/2013/01/software-erp-indonesia.html


 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link