.

Jan 26, 2013

SimplexNumerica : 2D/3D Technical Graphics Plotting

Posted by asisseen

Simplex : 2D/3D Technical Graphics Plotting 

SimplexNumerica : 2D/3D Technical Graphics Plotting  - SimplexNumerica adalah software analyzer berorientasi objek data numerik, plot dan program presentasi. SimplexNumerica ini sangat populer di kalangan para ilmuwan. Pemrograman yang ergonomis menggunakan pedoman pemrograman terbaru Windows dengan toolbar, dialog konteks dan diagram interaktif menyediakan penanganan mudah dengan matematika numerik sulit. SimplexNumerica paling cocok untuk grafis jenis publikasi, analisis data sewenang-wenang, analisis data pengukuran, dll

Simplex : 2D/3D Technical Graphics Plotting
Simplex : 2D/3D Technical Graphics Plotting 

Simplex : 2D/3D Technical Graphics Plotting 


SimplexNumerica paling cocok untuk grafis jenis publikasi, analisis data arbitrary, analisis data pengukuran, dll

SimplexNumerica memiliki library yang luas dari diagram 2D dan 3D dengan bagian besar berdasarkan pada pendekatan dan algoritma interpolasi. Dilengkapi dengan modul berorientasi obyek diagram vektor, Windows Child MDI dengan menu pull down , misalnya jendela laporan dan tata letak memfasilitasi kemudahan penggunaan dan pengoperasian program.

Demikian pula, modul diagram diintegrasikan ke antarmuka pengguna menempatkan unsur-unsurnya (garis, poligon, elips dll.) Secara object-oriented. Ikon dan pilihan menu untuk memilih, meningkatkan, pengelompokan dll juga intuitif hadir.

Jenis diagram dan fungsi numerik dapat diperiksa dalam lembar data terpisah. Jendela alat diperbarui secara dinamis untuk menunjukkan fungsi yang paling penting, mouse-klik adalah satu-satunya tindakan yang diperlukan untuk kebanyakan operasi.

Requirements: Windows XP
Supported Languages: English, German

Supported OS: WinXP, WinVista, Win7 x32, Win7 x64

Download
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link