.

Jun 17, 2013

Tiga Keunggulan dan Keistimewaan Partisi Toilet Tase

Posted by asisseen
Tiga  Keunggulan dan Keistimewaan Partisi Toilet Tase
Berbagai ruang publik seperti mall, gedung olahraga, gedung perkantoran, balai pertemuan, dan tempat umum lainnya, kebutuhan akan toilet merupakan fasilitas pendukung yang utama. Penerapan ruang untuk toilet ini biasanya membutuhkan tempat yang cukup besar. Namun, kondisi ini dapat disiasati dengan penggunaan partisi toilet. Sistem pada partisi toilet hanya membutuhkan ruang toilet yang cukup besar, dan menempatkan partisi dalam setiap toilet sebagai pembatasnya. Selain menghemat tempat, penggunaan partisi juga menghemat pemakain bahan bangunan.

Penggunaan partisi toilet pun lebih mudah dalam segi perawatan dan pembersihan. Kesan yang ditampilkan pun lebih elegan dibanding dengan bangunan toilet biasa. Ada berbagai macam produk partisi toilet dengan variasi desain dan bentuk. Jika Anda menginginkan satu produk yang bagus dan memiliki banyak keunggulan, partisi toilet Tase adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda.

Tase merupakan brand baru yang diusung oleh perusahaan distributor bahan bangunan interior, Graha Patriatama Jaya. Perusahaan ini memasarkan berbagai macam bahan interior seperti rangka atap baja ringan Frametech, produk langit-langit dari Armstrongceiling dan Dinogips, ceiling suspension dari CKM dengan spesifikasi cross tee & main tee, dan lain-lain. Sedangkan brand Tase tidak hanya mengusung produk partisi toilet, tetapi juga metal ceiling dan raised computer flooring. Dari segi keunggulan partisinya, Tase memiliki lima macam tipe dengan desain dan warna di kedua sisinya. Kelima tipe atau model partisi tersebut diantaranya Deur, Premie, Standard, Standard Modified, dan Tase 15. Keistimewaan dari kelima produk tersebut adalah tampilan yang elegan.

Selain unggul dalam desain, partisi Toilet Tase juga memiliki keunggulan dari segi bahan, yaitu terbuat dari bahan compact laminate board. Keuntungan penggunaan bahan ini adalah anti grafiti, anti cigarette burn (ujung rokok yang tidak membekas), dan anti air, sehingga tahan lama dan warna tidak mudah luntur. Penggunaan partisi toilet Tase bersifat feksibel, sehingga sangat memudahkan ketika ingin melakukan desain ulang.

 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link