.

Nov 25, 2011

AidScans: Volume estimation application

Posted by asisseen
AidScans: Volume estimation application
AidScans: Volume estimation application . Program ini mengambil set irisan objek yang disediakan oleh scanner. Perangkat lunak ini digunakan untuk tujuan pencitraan medis, terutama untuk tumor otak (diperoleh dari MRI dan CT scanner) perhitungan volume. Program ini bisa digunakan untuk payudara, dada, hati dan organ lain perhitungan tumor serta di daerah yang berbeda seperti geologi. Hal ini dimungkinkan karena aplikasi yang terbuka mendukung input / output interface format yang memungkinkan integrasi mudah dan cepat dengan format file kustom dan pertukaran data dengan aplikasi yang ada.

Fitur utama dari program ini adalah: multi-gambar wilayah kerja, yang memungkinkan Anda manipulasi dan pengeditan irisan serupa; jendela / pusat koreksi juga dikenal sebagai kecerahan / kontras; pilihan alat manual, otomatis alat seleksi untuk solid sub-bagian dengan kepadatan serupa : beberapa jenis tumor, ruang kosong, organ dll; perbatasan alat untuk pemisahan manual sub-bagian yang berbeda namun dengan kerapatan yang sama; volume dan luas dialog estimasi; 3D-model tampilan dari volume yang dipilih; input / output format keterbukaan yang memungkinkan integrasi dengan perangkat lunak yang ada dan dukungan format data yang populer dan kustom.

Download
AidScans: Volume estimation application
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link