.

Dec 17, 2011

Flash Design Studio: Mudahnya Mendesain Flash

Posted by asisseen
Flash Design Studio: Mudahnya Mendesain Flash
Software Desain Flash ini memungkinkan Anda untuk membuat objek flash menggunakan 1000 + pradesain flash template. Pembuat Flash menyediakan template yang siap digunakan untuk banner, intro, tombol, slide show, efek teks dan menu. Fitur flash desain studio: * Membuat Banner flash Menarik, intro, Tombol, Menampilkan Slide, Efek Teks, dan Menu dengan menggunakan 1000 + template dirancang pra, 4000 + grafis, 500 + latar belakang dan banyak lagi. * Terapkan gambar latar belakang dari built-in perpustakaan atau latar belakang impor dan gambar dari sistem anda. * Tambahkan dan menyesuaikan teks, gambar, bentuk dinamis dan grafis. * Siap untuk menggunakan gaya teks, font dan warna, Anda bahkan dapat mengimpor font sistem untuk aplikasi. * Mudah menambahkan suara untuk proyek flash * Pilih dari pra dirancang set preloaders dan Tombol. * Tambahkan overlay transisi dan dengan mudah. * Kemudahan untuk menggunakan color picker dan pilihan gradien, Anda bahkan dapat menerapkan penyesuaian warna seperti kecerahan, warna kontras, dan saturasi. * Gunakan Isi dengan fitur Image untuk menambahkan gambar untuk setiap objek. Mudah mengisi teks, simbol dan bentuk gambar. * Gunakan Filter untuk menciptakan efek khusus seperti Skala Abu-abu, Balikkan, Pertajam, Edge dan Air untuk desain flash. * Mengatur lampu kilat elemen desain Anda dengan peralatan seperti pilih-semua, kelompok dan ungroup, mengunci dan menyembunyikan, mengirim mundur dan membawa ke depan keselarasan. * Gunakan FTP untuk mengupload desain flash Anda atau Anda dapat dengan mudah email proyek flash Anda. * Terapkan efek seperti transparansi, memutar, flip, garis, bayangan dan efek blur hanya dalam satu klik mouse. * Flash Pencipta memberikan Anda fleksibilitas untuk memilih format output dari SWF dan HTML untuk banner, slideshow, intro, tombol, efek teks dan menu. Selain spanduk juga dapat diterbitkan dalam animasi GIF dan AVI dan statis JPG, PNG, TIFF, BMP, PDF dan GIF. Desain lampu kilat Studio membutuhkan perawatan khusus untuk memastikan bahwa kartu kredit Anda dan informasi penagihan tidak terganggu dan 100% aman. Desain lampu kilat Studio menawarkan US dukungan telepon siang hari dan 24 jam dukungan email.

Software ini sifatnya berbayar dengan harga $59.95, sobat bisa mencobanya tetapi ada watermark yang ada pada animasi. Namun jika sobat ingin mendapatkan yang full version dengan harga murah sobat bisa menghubungi saya :)

Operating system:
Windows 2000/XP/2003/Vista/7

Baca juga : A4Desk 6.63
Ok terimakasih dah mampir ke sini ya ......c U

Download
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link