.

Dec 15, 2011

Sothink SWF Decompiler: Decompile SWF ke FLA/FLEX, Konveri Flash ke HTML5

Posted by asisseen
Sothink SWF Decompiler: Decompile SWF ke FLA/FLEX, Konveri Flash ke HTML5
Ok sobat semua buat sobat yang menggeluti dunia flash ini nih ada software keren milik http://www.sothink.com, yaitu Sothink SWF Decompiler. Hmmm sesuai namanya software ini berfungsi untuk mendecompile dan mengkonversi file flash yang sudah ada tapi tidak ada source codenya.

Software Flash Decompiler dan Flash untuk HTML5 konverter. Mengkonversi SWF ke FLA, SWF untuk FLEX. Mudah ekstrak flash sumber seperti shape, suara gambar, (mp3, wav), video (flv), teks, sprite, ActionScript, dll; Editan SWF dengan mengedit elemen bentuk atau mengganti gambar / teks / elemen suara; Mendukung flash CS3/CS4 / CS5/CS5.5 dan ActionScript 2.0/3.0; Mampu untuk mendapatkan file XFL dari Flash SWF CS5; Ekspor SWF sumber daya dalam batch; Satu klik untuk menangkap gratis & download Flash online, Multilingual dan user-friendly.

FiturSWF Decompiler:
- Mengkonversi SWF ke FLA
- Mengkonversi SWF ke FLEX proyek
- Mengekstrak elemen SWF
- Mengkonversi file Flash untuk HTML5 Lihat Flash untuk sampel HTML5>>
(Catatan: hanya ActionScript1.0 yang didukung)
- Mengedit elemen bentuk langsung di SWF
- Mengganti gambar / teks / suara untuk SWF
- Dapatkan XFL dari Flash SWF CS5
- Ekstrak dari EXE SWF flash
- Office 2007 gaya, multi-bahasa antarmuka: Bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Cina Tradisional, Italia dan Korea

System Requirements:
Windows 7
Windows Vista
Windows XP
Windows 2000
Software ini dibanderol dengan harga 79.99 USD. Nah cukup mahal bukan?. Tapi sobat bisa mencobanya dulu tanpa harus bayar dengan fasilitas terbatas dan hanya 30 hari saja. Tapi kalau sobat http://flashfisika.blogspot.com/ memang benar-benar butuh yang full version sobat bisa hubungi saya dengan harga yang terjangkau :)

Baca juga : Sothink SWF Easy
Download
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link