.

Dec 13, 2011

Yenka : Tutorial Matematika dan Sains Melalui Komputer

Posted by asisseen
Yenka.com : Tutorial Matematika dan Sains Melaui Komputer
Harap dicatat: Yenka adalah software gratis hanya untuk penggunaan rumah.
Yenka adalah aplikasi visual yang sangat interaktif yang mengajarkan kepada siswa tentang konsep mendasar dalam bidang matematika, ilmu teknologi, dan komputasi.

Ini tidak selalu mudah bagi para guru matematika atau ilmu pengetahuan untuk menemukan kualitas perangkat lunak, tinggi instruksional yang dapat guru anak-anak di atas dan di luar pelajaran yang mereka pelajari di sekolah. Fakta bahwa matematika, ilmu pengetahuan dan teknologi sangat khusus membuat lebih sulit bagi programmer untuk menyusun software yang berisi konten berkualitas akurat dan tinggi.

Ketika Anda pertama kali menjalankan software Yenka, layar muncul yang memungkinkan Anda memilih subjek. Ini bukan bagian dari konfigurasi perangkat lunak, hanya saja sehingga perangkat lunak tersebut dapat segera membawa Anda menuju program yang Anda inginkan. Anda memiliki kesempatan untuk beralih ke subjek yang berbeda setiap saat saat Anda sedang dalam program ini. Empat topik yang dibahas dalam detail oleh Yenka adalah matematika, ilmu pengetahuan, teknologi dan komputasi.

Matematika mencakup tiga bidang, Bentuk 3D, Statistik dan Koordinat. Setiap bagian disebut "produk." Produk yang ditunjukkan di atas adalah aplikasi bentuk 3D (tiga dimensi) yang memungkinkan Anda membangun model yang lengkap dengan menggunakan alat yang tersedia. Alat-alat ini menawarkan cara untuk membangun bentuk atau warna pada grid desain. Anda dapat memutar objek, mengatur ukuran, dan pada dasarnya memanipulasi mereka dengan cara apapun yang dapat Anda bayangkan menggunakan software ini. ini adalah cara yang bagus untuk anak-anak untuk visual mengamati apa yang terlihat seperti bentuk yang berbeda dalam 3 format dimensi.

Produk statistik dalam Yenka sangat mengesankan. Ini mencakup area di mana Anda dapat benar-benar data yang keluar grafik frekuensi dan distribusi, mengumpulkan presentasi, membangun diagram dan grafik, dan terbaik dari semua Anda dapat memutar salah satu dari daftar panjang permainan probabilitas yang mengajarkan konsep-konsep penting statistik. Pada pertandingan yang ditunjukkan pada gambar di atas, siswa roll dadu dan menonton sebagai peristiwa mendapatkan login dan didistribusikan dalam format grafis.

Selain matematika, ada juga produk ilmu yang sangat komprehensif. Bagian aplikasi ini dipecah menjadi tujuh kategori umum termasuk listrik & magnet, cahaya & suara, kimia anorganik dan banyak lagi. Memilih salah satu topik ini membawa Anda ke suatu daerah di mana ada volume pelajaran, petunjuk, dan "hands-on" fitur interaktif di mana anak-anak akan merasa seperti mereka sedang duduk di laboratorium menjalankan tes nyata dan eksperimen.

Kunjungi
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link