.

Dec 29, 2011

Resolusi Juara 2012: Mendapatkan Pasive Income dari Internet

Posted by asisseen
Resolusi Juara 2012: Mendapatkan Pasive Income dari Internet
Hai teman-teman :) gimana kabarnya sehat-sehatkan? alhamdulillah yah . Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2011 dan akan menyambut datangnya tahun baru 2012. saya berharap teman-teman semua di tahun 2012 dipenuhi dengan kebaikan-kebaikan.

Jika tidak secara finansial, maka setidaknya kita telah belajar banyak dari pengalaman-pengalaman di tahun 2012 yang menjadikan kita lebih dan lebih lagi menjadi dir yang tangguh dan siap berkompetisi.Saya harap teman-teman semua memiliki tujuan yang telah ditetapkan untuk dicapai ditahun depan. ada pepatah yang bagus untuk

kita pahami bersama "Those who fail to plan is planning to fail." Artinya, mereka yang gagal dalam merencanakan, maka sebenarnya mereka merencanakan untuk gagal.

Ok teman-teman boleh menyampaikan resolusinya di tahun 2012 di blog ini melalui kotak komentas yang ada di bawah postingan saya. Nah teman-teman tentu ingin tahu apa resolusi saya di tahun 2012. Mengacu pada judul diatas "Resolusi Juara 2012: Mendapatkan Pasive Income dari Internet". Nah tentu teman-teman bertanya apakah mungkin kita mendapatkan Income dari Internet?. Yang patut kita jadikan pegangan adalah bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin so semua mungkin tinggal kemauan individu masing-masing untuk mewujudkan keinginannya itu.

Kenapa saya memilih judul itu?, yah tentu saja saya ingin memperolah banyak uang. Karena dengan banyak uang kita bisa berbuat banyak, misalnya membantu fakir miskin, membantu pembangunan tempat ibadah, membantu anak anak yatim dan impian saya yang paling tinggi adalah saya dan orang tua saya bersam-sama pergi haji.

Apakah saya belum mendapatkan income dari internet di tahun 2011? jawabannya adalah belum sama sekali saya hanya mendaptkan ilmu yang saya peroleh dari internet baik melalui forum Indonesia maupun luar negeri, melalui group, mengikuti workshop dan semua itu hanya menghabiskan uang saya. Namun pengalaman demi pengalaman itu semua bagaikan kepingan-kepingan kertas yang siap saya susun menjadi bentuk yang jelas di tahun 2012. Nah untuk mendukung semua itu tentu kita perlu koneksi internet yang kencang dan stabil salah satunya adalah layanan dari telkom yaitu Speedy sesuai dengan semboyannya yaitu "Speed Up your Live" :). Selain speedy banyak produk-produk yang menunjang aktivitas keseharian kita diantaranya Home Monitoring Paket , Indismart dan lain-lainnya untuk lebih jelasnya teman-teman bisa melihat video dibawah ini atau dengan mengunjungi langsung websitenya disini.


Aku benar-benar ingin menjadi juara di tahun 2012
I'm a Champion...!!!

Jadi, apa Resolusi Juara teman-teman di 2012?
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link