.

Jan 7, 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Posted by asisseen
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Indonesia-Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Saat ini banyak sekali software-software buatan anak negeri yang bermunculan di pasaran. Baik game, edukasi dan dalam bidang keuangan. Adalah PT Zahir Internasional salah satu produsen software anak negeri dalam bidang laporan keuangan dengan produknya yang diberi nama "Zahir Accounting Software"-Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.

Sesuai dengan selogannya bahwa "Laporan Keuangan? Bukan Masalah", Zahir Accounting Software sebagai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik cocok dengan berbagai jenis bidang usaha.Dari usaha manufaktur sampai jasa, dari usaha komersial atau profit sampai usaha nonprofit, seperti yayasan. Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dirancang untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya serta memiliki fitur dan tampilan yang sangat sederhana sehingga sangat mudah untuk dimengerti bagi pengguna maupun pembacanya. Mulai dari penginputan data hingga penyajian laporan keuangan sudah terintegarsi dan terotomatisasi sehingga seluruh penginputan dapat langsung diproses saat itu juga secara otomatis. Beragam contoh laporan keuangan pun dapat tersajikan dari software akuntansi ini sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan.

Berikut ini adalah video contoh interface dari software Zahir Accounting :

Beberapa penghargaan yang diraih oleh PT Zahir Internasional sebagai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik antara lain:


Selain itu, PT Zahir Internasional juga merambah dunia pendidikan yaitu dengan menjadi akademik partner. Hal ini bermaksud untuk memberikan edukasi tentang Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik untuk dunia pendidikan yang tentunya akan berguna bagi mahasiswa tersebut sebagai bekal ketika memasuki dunia kerja.

Dengan demikian, maka tentu sudah tidak diragukan lagi bahwa Zahir Accounting Software merupakan produk lokal berupa software akuntansi yang terbaik dan tentu akan terus mempertahankan reputasinya dengan memberikan kualitas produk dan layanan yang semakin untuk kedepannya.

Anda belum yakin?, coba simak cuplikan kisah sukses yang dirasakan oleh Pelanggan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini:

1. Success Story : PT Makassar Indomedia (Media & Percetakan)
Dengan konsep Majalah Gratis (Free Magazine) yang terbit secara bulanan, Makassar Terkini berisikan berbagai informasi tentang usaha, bisnis, perdagangan, informasi penting dan berita-berita seputar kawasan kota Makassar yang sedang berkembang. Berdiri sejak tahun Juni 2003 dibawah bendera PT. Makassar Indomedia yang dipimpin oleh Adhi Santoso, mampu menjadi pelopor dan pemimpin di pasar majalah gratis di Makassar dan Indonesia Timur dengan oplah mencapai 10 ribu per bulannya.

2. Success Story : PT Tara Cell Intrabuana (Penyewaan & Kontraktor BTS)
Perusahaan yang berdiri pada tahun 2008 ini merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyewaan & kontraktor BTS. Dengan melihat ladang-ladang yang masih luas dan berpotensi untuk dijadikan tempat pemasangan BTS merupakan awal dan alasan dari PT Tara Cell Intrabuana berdiri.

3. Success Story : PT Mitrajaya Pasopati (Distributor & Retail)
Kertas merupakan salah satu alat tulis utama yang sangat dibutuhkan oleh manusia saat ini. Tanpa adanya kertas mungkin manusia akan sulit untuk mencatat atau mengabadikan hal-hal penting yang dijadikan memory dalam hidupnya bahkan untuk operasional kegiatan belajar mengajar dan pekerjaan lainnya keberadaan kertas sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, PT Mitrajaya Pasopati melihat semua kejadian diatas dengan sudut pandang dunia bisnis yang menggiurkan. Perusahaan yang merupakan salah satu dari Grup SinarMas ini mendistribusikan kertas-kertas untuk kebutuhan perkantoran yang dikenal dengan nama “Office Print” selama kurang lebih 10 tahun.

Selain kertas, perusahaan yang mempunyai pasar di tingkat nasional ini juga mendistribusikan berbagai macam produk seperti tissue, air mineral bahkan kira-kira sudah 3,5 tahun yang lalu membuka Toko Buku yang menjual berbagai macam buku-buku bacaan untuk anak-anak dan beberapa buku-buku umum yang dikenal dengan nama “Toko Buku Platinum”. Kredibilitas, ketersediaan barang dan pengiriman tepat waktu menjadi alasan para customer memilih PT Mitrajaya Pasopati sebagai pilihan pertama mereka.
Anda juga bisa menyimak ulasan lengkapnya disini
Bagaimana anda ingin seperti mereka yang telah sukses berkat dukungan software Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik?
Berikut ini mungkin bisa menjadi referensi anda untuk memilih software yang tepat untuk kebutuhan bisnis anda:
Saya ambil screenshotnya dari www.zahiraccounting.com

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Produk Zahir Accounting

Silahkan klik link ini untuk detailnya.
Nah saya kira itu saja yang bisa saya sampaikan di sini. Jika nada tertarik untuk mencoba software ini anda bisa mendownload Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik versi demonya

Supported OS
WinXP, Windows Vista, Windows Vista x64, Windows 7, Windows 7 x64
Ok sekian dulu ya dari saya selamat mencoba...:)

Source : http://update-seputar-software.blogspot.com

Download
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link