.

Dec 14, 2011

Mendidik & Memotivasi Siswa Dengan Video Dari YouTube

Posted by asisseen
Mendidik & Memotivasi Siswa Dengan Video Dari YouTube
Mencari sumber-sumber pengajaran berkualitas untuk mempersiapkan pelajaran dan kuliah bisa menjadi memakan waktu dan merupakan proses melelahkan. YouTube baru saja meluncurkan sebuah layanan baru, YouTube Untuk Sekolah (YouTube For Schools), yang membahas masalah ini dan membantu guru, dosen dan mahasiswa dengan membiarkan Anda menelusuri melalui ribuan konten video dalam lingkungan yang terkendali, tanpa mengganggu konten. Juga, video ini akan membuat seluruh pengalaman belajar interaktif dan menarik. Anda juga dapat mendaftar secara gratis, atau log in dengan account Google Anda (YouTube menganjurkan agar Anda tidak menggunakan account pribadi Anda). YouTube Untuk Sekolah memberi Anda akses sebuah perpustakaan besar video di YouTube EDU pendidikan, termasuk pelajaran dari guru-guru di seluruh dunia, dan video inspiratif lainnya .

YouTube Untuk Sekolah ini terutama disesuaikan untuk guru, karena mereka dapat mengakses berbagai macam video dan menambahkannya ke playlist mereka. Demikian pula, sekolah dapat membuat saluran dan menambah beberapa playlist. Video ini memiliki potensi untuk memicu minat, membuat teori datang untuk hidup, dan banyak lagi. Situs ini juga menawarkan tutorial untuk guru, sehingga mereka dapat belajar bagaimana menggunakan YouTube sebagai alat pendidikan yang kuat.

Anda dapat Sign up or login dengan akun Google Anda, dan mengakses kedua YouTube EDU dan YouTube Guru dari homepage. Daftar Fitur ditampilkan di bagian bawah halaman. Selain itu, Anda mungkin menonton video dan mempelajari bagaimana Anda dapat menggunakan alat ini luar biasa untuk mengubah cara Anda mengajar dan memberikan kuliah.

Anda akan menemukan Semua Kategori menu drop-down di YouTube EDU (Pendidikan). Menu drop-down memiliki tiga pilihan utama, Pendidikan Dasar & Menengah, belajar seumur hidup dan Universitas & College. Masing-masing kategori berisi lebih daftar ekstensif saluran, diurutkan dalam urutan abjad. Kategori Universitas & Sekolah terdiri dari video dari berbagai bidang, mulai dari Matematika, Sains, Bisnis, Humaniora, Seni, Pendidikan, berbagai kepada orang lain. Anda juga dapat menemukan daftar saluran lembaga pendidikan utama dari seluruh dunia.

YouTube Guru adalah alat yang efektif untuk pendidikan, fokus terhadap guru membantu. Dengan portal ini, Anda dapat memulai pelajaran dengan menarik klip video, dan memotivasi siswa dalam cara yang unik. Ini memiliki koleksi besar video berkualitas tinggi pendidikan, dan juga terdiri dari pelajaran singkat dan kuliah dari profesor terbaik di dunia. YouTube Guru membuat proses pembelajaran lebih visual, dan menjelaskan suatu topik menjadi lebih mudah.

YouTube Guru Portal terdiri dari empat kategori utama, Kenapa YouTube, Memulai, Video Kelas dan Sarankan Video. Mengapa YouTube pada dasarnya menjelaskan mengapa video ini harus digunakan di ruang kelas. Memulai memiliki tutorial rinci untuk guru, dan menjelaskan bagaimana mereka dapat membuat saluran dan menambahkan video ke playlist mereka. Selanjutnya, Kelas Video tab memiliki kategori lebih lanjut untuk Seni Bahasa, Matematika, Sains dan Ilmu Sosial. Setiap kategori memiliki tiga tingkat lebih lanjut, Dasar, Sekolah Menengah dan Sekolah Tinggi, semua video yang berisi tentang berbagai topik yang cocok untuk melihat kelas.

Kunjungi
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link