.

Mar 30, 2012

6 Situs Web yang Membantu Ajarkan Komputer Untuk Anak

Posted by asisseen
6 Situs Web yang Membantu Ajarkan Komputer Untuk Anak
6 Situs Web yang Membantu Ajarkan Komputer Untuk Anak
Situs Web yang Membantu Ajarkan Komputer-Banyak orang tua menganggap komputer menjadi tidak lebih dari mainan - buang-buang waktu bahwa anak-anak hanya menggunakan untuk bermain game dan menghabiskan waktu.

Kenyataannya adalah bahwa semakin banyak dunia menjadi didasarkan pada teknologi komputer. Apakah Anda berbicara tentang pendidikan, manufaktur atau bisnis dan keuangan - setiap industri menjadi lebih dan lebih tergantung pada komputer.

6 Situs Web yang Membantu Ajarkan Komputer Untuk Anak
Kantor dan organisasi saat ini lebih saling berhubungan dan lebih produktif karena otomatisasi dan alat-alat yang menyediakan komputer. Ini berarti bahwa anak-anak hari ini akan hidup dalam dunia yang hampir dikuasai oleh sistem komputer dalam setiap aspek hidup sehari-hari.

Mereka tidak hanya akan menggunakan komputer dalam pekerjaan mereka, tetapi juga di rumah mereka dan ketika mereka bepergian.

Ini berarti bahwa orang-orang yang memiliki pemahaman yang lebih baik dari sistem komputer dari usia dini akan memiliki keuntungan luar biasa dalam dunia besok. Ini adalah mengapa anak-anak harus mulai belajar tentang komputer di usia muda.

Sayangnya, ada sebenarnya tidak banyak sumber daya di Internet yang secara khusus mengajar anak-anak muda tentang komputer.

Namun, sumber di bawah ini adalah beberapa sumber daya online terbaik saat ini yang dapat Anda gunakan untuk memperkenalkan anak-anak Anda dengan konsep komputer dengan cara yang menarik dan menyenangkan.

E-Learning for Kids mungkin salah satu situs terbaik di Internet untuk anak-anak untuk belajar lebih banyak tentang komputer. Kursus online meliputi segala sesuatu dari keterampilan keyboard, keamanan di Internet, dan bahkan menggunakan aplikasi tertentu seperti Microsoft Word, Excel atau PowerPoint.

6 Situs Web yang Membantu Ajarkan Komputer Untuk Anak
Learning How to Type

Free Training Tutorial
Website pendidikan Sebagian besar lainnya untuk anak-anak fokus pada mata pelajaran seperti Bahasa Inggris, ejaan atau matematika. Sangat jarang menemukan komputer-pelatihan khusus, tetapi kadang-kadang Anda dapat menemukan komputer yang berhubungan dengan pelajaran terkubur di dalam beberapa pelajaran tradisional. Misalnya pada Free-Tutorial.com Pelatihan-, Anda akan menemukan bagian matematika yang penuh dengan pelajaran untuk anak-anak

6 Situs Web yang Membantu Ajarkan Komputer Untuk Anak

Di dalam bidang Matematika, Anda akan menemukan sejumlah pelajaran yang benar-benar berlaku bagi komputer pemahaman dan pemrograman komputer. Salah satunya adalah "Orde Operasi" tutorial matematika. Dalam pelajaran online, anak-anak akan belajar rangka apa hal-hal seperti pembagian, penambahan perkalian, dan kurung berlangsung dalam laporan matematika.

Salah satu kegiatan paling umum komputer online belajar bagi anak-anak adalah permainan mengetik yang tak terhitung jumlahnya yang akan Anda temukan di seluruh Internet. Ini yang banyak, tapi salah satu yang terbaik jelas FreeTypingGame.net.


Pada website ini, anak-anak akan memiliki berbagai mengetik pelajaran dan permainan yang tepat di ujung jari mereka. Salah satunya adalah kelas mengetik sebenarnya yang mengambil anak-anak melalui jenis yang sama pelajaran mereka akan belajar jika mereka duduk di kelas mengambil kelas mengetik sebenarnya. Hal yang besar tentang pelajaran ini adalah bahwa secara otomatis menghitung kecepatan mengetik sebagai anak bekerja melalui pelajaran, sehingga mudah untuk melihat bagaimana cepat mereka sudah membaik.

Jika anak-anak tertarik untuk belajar lebih lanjut tentang perangkat keras komputer, tempat yang bagus untuk memulai adalah "Klik-N-Pelajari" tool pada Anak-Online.net.


sementara website itu sendiri tidak persis profesional yang dirancang - latar belakang dan tata letak daun banyak yang harus diinginkan - gambar yang dapat diklik dan pop-up penjelasan yang sangat baik. Ini sebenarnya adalah cara yang bagus untuk anak untuk mengeksplorasi cara kerja bagian dalam komputer dan mengerti apa fungsi setiap komponen di dalam komputer berfungsi.
Seperti biasa, BBC memiliki banyak untuk menawarkan ketika datang ke pendidikan untuk anak-anak. Dengan cara komputer, anak-anak dapat mengunjungi Webwise untuk mempelajari semua tentang komputer, media internet dan sosial. Situs itu sendiri dimaksudkan sebagai "panduan pemula untuk menggunakan internet", tapi karena itu juga merupakan sumber daya luar biasa untuk anak-anak yang baru belajar tentang komputer dan internet.


Hal yang besar tentang website ini adalah bahwa di luar instruksi sederhana, ada banyak menyenangkan berbasis web kegiatan yang anak-anak akan suka bermain dengan. Misalnya, "Mouse Permainan Clicky" di situs ini membantu pengguna terbiasa menggunakan mouse komputer dengan cara yang menyenangkan dan menghibur.

Seperti disebutkan sebelumnya, keterampilan keyboard mungkin anak-anak keterampilan yang paling penting muda harus belajar agar mahir dengan komputer. Untungnya, keterampilan keyboard website yang berlimpah. Salah satu situs terbaik untuk anak-anak untuk melatih kemampuan keyboard sebenarnya LearningGamesforKids.com.


Di situs ini, Anda akan menemukan berbagai kesenangan dari keyboard permainan di mana anak-anak dapat berlatih mengetik dan keterampilan keyboard dengan cara yang terasa seolah-olah mereka sedang bermain video game - tidak belajar. Ini adalah sumber daya besar untuk digunakan di dalam kelas, atau di rumah juga.

Apakah Anda seorang guru mencari sumber daya online bermanfaat untuk mengajar siswa Anda tentang komputer, atau Anda seorang orang tua yang bersangkutan yang ingin memberi anak anda start awal di dunia komputer masa depan, situs di atas adalah awal yang sangat baik.
6 Situs Web yang Membantu Ajarkan Komputer Untuk Anak
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link