.

Mar 25, 2012

Animoto for Education

Posted by asisseen
Animoto for Education
Animoto for Education
Animoto adalah Animoto adalah sebuah aplikasi web yang menghasilkan video dari foto, klip video dan musik. Animoto menganalisis Foto disediakan, klip video dan musik untuk menghasilkan sebuah video mirip dengan trailer. Menurut website, lagu ini dianalisis, menghasilkan video yang unik setiap kali. Situs ini juga mengklaim bahwa tidak ada dua video yang pernah sama .

Animoto for Education 
Untuk mendaftar (atau re-sign up) sebagai pendidik untuk berlangganan Ditambah gratis, Anda dapat mengajukan permohonan untuk kode dari situs http://animoto.com/education.

Dan dengan demikian, aplikasi Anda akan diproses dalam urutan itu diterima! Pastikan Anda menambahkan education@animoto.com ke buku alamat Anda sehingga konfirmasi Anda tidak berakhir di kotak spam.


Anda akan menerima email konfirmasi yang menunjukkan account Anda telah diupgrade dengan berlangganan Ditambah bebas dan juga berisi kode kelas Anda (ini adalah untuk menyiapkan siswa Anda dengan akun gratis dan bekerja seperti kupon - jadi harap memperhatikan dengan tanggal berakhirnya kode)

Account Pendidikan Anda berakhir setiap enam bulan, dan Anda akan memerlukan kode baru untuk memperbarui account Anda. Anda dapat mendaftar ulang untuk kode baru dan akses diperpanjang dengan cara yang sama diterapkan pertama kalinya dengan mengunjungi situs pendidikan kita. Juga, setelah Anda menerima kode, Anda memiliki satu bulan untuk menebusnya.


Sekarang Anda siap untuk mulai menggunakan Animoto!

Setelah Anda sudah familiar dengan account Anda, Anda juga dapat memulai pengaturan account siswa Anda.

Langkah-langkah untuk mensetting account siswa:

1. Anda perlu mendaftarkan setiap siswa seperti yang Anda lakukan Pengguna Animoto lainnya. Anda TIDAK mendaftar account mahasiswa dalam account Anda sendiri. Anda dapat mendaftarkan siswa sendiri atau memberikan kode dan minta mereka mendaftar. Anda dapat memiliki mereka menggunakan alamat email sendiri atau menggunakan metode akun dummy. Untuk membaca lebih lanjut tentang Metode Rekening Dummy klik di sini. Anda akan menandatangani setiap siswa tersendiri di sini.

2. Ketika mendaftar Anda akan diminta untuk memasukkan kode promo. Di sinilah Anda akan memasukkan kode kelas Anda dikirim dalam email konfirmasi Anda. Ini akan bekerja seperti kupon dan memberikan siswa Anda bebas Ditambah langganan. INGAT: Jangan terus memasukkan informasi pembayaran setelah kode promo dimasukkan.

3. Setelah kode promo diterima account siap digunakan. Berikan siswa informasi login mereka dan memulai untuk belajar!
Daftar disini 
Animoto for Education
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link