.

Mar 25, 2012

V-Rep: Platform Robot virtual

Posted by asisseen
V-Rep: Platform Robot virtual
V-Rep: Platform Robot virtual
V-REP - Platform Robot virtual Eksperimentasi - adalah simulator robot 3D, dengan lingkungan develoment terintegrasi, berdasarkan arsitektur kontrol terdistribusi: kontrol program (atau script) dapat langsung melekat pada objek adegan dan berjalan secara simultan dalam berulir atau non-threaded mode. Hal ini membuat V-REP sangat fleksibel dan ideal untuk multi-robot aplikasi, dan memungkinkan pengguna untuk model sistem robot dengan cara yang sama seperti dalam kenyataan - di mana kontrol adalah sebagian besar waktu juga didistribusikan.

V-Rep: Platform Robot virtual  
V-REP memungkinkan Anda untuk mengedit dan mensimulasikan sistem robot secara keseluruhan, atau sub-sistem (misalnya sensor, mekanisme). Ini menawarkan banyak fungsi yang dapat dengan mudah diintegrasikan dan dikombinasikan melalui API lengkap dan fungsi script.

V-REP dapat digunakan untuk pemantauan jarak jauh, untuk kontrol perangkat keras, untuk prototyping cepat dan verifikasi, untuk cepat pengembangan / penyesuaian parameter algoritma, untuk memeriksa ganda keselamatan, untuk robotika terkait, simulasi pabrik pendidikan otomatisasi. V-REP gratis untuk siswa, mengingat bahwa mereka menggunakan perangkat lunak di rumah.

Supported OS: WinXP, Windows Vista, Windows 7
Download
V-Rep: Platform Robot virtual
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link