.

Mar 5, 2012

Cara Flash Sony Ericsson K530i

Posted by asisseen
Cara Flash Sony Ericsson K530i
Cara Flash Sony Ericsson K530i
Cara Flash Sony Ericsson K530i-Sony Ericsson K530i adalah tri-band Sistem Global untuk Komunikasi Mobile (GSM) awalnya dirilis pada Juni 2007. Ponsel ini memiliki layar warna, kecepatan tinggi selular konektivitas data, Bluetooth, speakerphone, kamera 2-megapiksel digital dan tuner radio FM. Sony Ericsson K530i biasanya dijual dengan kunci pembawa yang mencegah menggunakan telepon dengan Subscriber Identity Module lain operator seluler (SIM). Berkedip adalah proses menghapus kunci ini pembawa, dan adalah mungkin untuk flash Sony Ericsson K530i untuk digunakan dengan kartu SIM GSM selular setiap penyedia layanan.

Langkah-langkah Flash Sony Ericsson K530i :
1. Dapatkan membuka kode untuk Sony Ericsson K530i. Penyedia layanan selular saat Anda biasanya akan memberikan kode unlock gratis jika Anda memiliki account aktif yang dalam performa baik. Anda juga dapat membeli membuka kode dari perusahaan yang menjual kode unlock (lihat Sumber). Catat kode unlock.
2. Keluarkan kartu SIM dari Sony Ericsson K530i. Kartu SIM terletak di bawah baterai. Lepaskan penutup belakang dan baterai dari telepon Anda dan mengambil kode SIM. Pasang kembali penutup belakang dan baterai dan hidupkan ponsel Anda.
3. Tekan tombol panah kiri.
4. Tekan tombol "*" kunci dua kali dengan cepat.
5. Tekan tombol panah kiri
6. Masukkan kode buka Anda tulis pada Langkah 1. Telepon Anda sekarang dibuka dan akan bekerja dengan penyedia layanan seluler GSM yang kompatibel di seluruh dunia.

Nah teman-teman itulah langkah Cara Flash Sony Ericsson K530i, Jangan lupa untuk baca artikel tentang Cara Install Flash Theme Sony Ericsson. Ok sekian dulu semoga bermanfaat selamat mencoba :)
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link