.

Dec 13, 2013

Tips Sukses Usaha Toko Online Alat Listrik

Posted by asisseen

Tips Sukses Usaha Toko Online Alat Listrik

Tips Sukses Usaha Toko Online Alat Listrik
Tips Sukses Usaha Toko Online Alat Listrik
Tips Sukses Usaha Toko Online Alat Listrik - Internet memungkinkan Sobatuntuk melakukan segalanya. Menjalin relasi, bersilaturahmi dengan sanak keluarga yang berada jauh adalah hal lumrah ketika Sobatmemanfaatkan fasilitas internet ini. Selain untuk hal-hal sifatnya hiburan, internet juga bisa digunakan untuk berbisnis. Secara sederhana, bisnis online dapat diartikan sebagai bisnis atau pekerjaan dan kegiatan yang dilakukan dengan memanfaatkan sebuah komputer yang terkoneksi dengan karingan internet.
Sebenarnya bisnis online telah dipamahmi oleh banyak orang. Bisnis online sedang menjadi primadona saat ini. Hampir semua bisa kita jual secara online baik barang mulai dari baju online, buku online, buku online dan tidak terkecuali jual alat alat listrik online, maupun jasa berupa Jasa SEO, jasa design web, jasa design grafis.

Tips Sukses Usaha Toko Online Alat Listrik

Bagaimana caranya agar sukses berbisnis alat listrik dengan menggunakan internet/ online? berikut tips-tipsnya:
1. Produk Knowledge. Sebelum melakukan transaksi penjualan, tentunya Sobatharus memahami dan seluk beluk produk yang akna kita jual. Untuk Alat listrik misalnya Sobatbisa melihat produk produk dan mempelajarinya pada distributor alat listrik terbesar di Indonesia.
2. Riset Pasar. Cari produk yang Best Seller atau yang banyak dicari di Google. Beberapa yang bisa sobat jual saat ini yang sedang hot antara lain :
Selang Bakar
Heat shrink low voltage dan medium voltage
heat shrink 24 kv
heat shrink transparant
skun pelor atau bullet male
bullet female disconnector
exhaust fan
skun bimetal
explosion proof product
3. Gunakan media promosi yang murah dan mudah dimanfaatkan. Ada banyak media gratis yang dapat menghasilkan uang di internet jika kita mampu dan mau menggunakannya. langsung saja praktek ya, sobat sekalian bisa memakai :
Social Media : facebook, Twitter, Linkedin, G+, pinterest, plurk
Blog gratis : Blogspot, WordPress, tumblr, my opera
4. Upload foto produk ke toko Online sobat. Silakan upload  foto produk dan deskripsinnya selengkap mungkin. pengunjung calon pembeli yang datang di website kita harus kita manjakan dengan informasi yang lengkap dan akurat.
5. Promosikan toko Online sobatdi Internet. Ini adalah bagian yang paling penting yang harus sobat lakukan. sebab sebagus apapun toko online nya jika tidak kita promosikan maka tidak akan terjadi penjualan.
Baiklah sobat semua demikian Tips Sukses Usaha Toko Online Alat Listrik, semoga bermanfaat. Stop dreaming start action!
http://flashfisika.blogspot.com/2013/12/tips-sukses-usaha-toko-online-alat.html
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link