.

Mar 31, 2012

Baby Computer Piano: Mengajarkan Piano Sejak Dini | Free Software

Posted by asisseen
Baby Computer Piano: Mengajarkan Piano Sejak Dini | Free Software
Baby Computer Piano
Setiap orang tua atau pengasuh tahu bahwa sulit untuk surfing web atau hanya mengoperasikan komputer sementara memiliki bayi atau anak kecil di pangkuan Anda. Mereka perlu disimpan terus diduduki dan juga sangat penasaran. Paling sering kemudian tidak mereka akhirnya menekan tombol yang salah pada keyboard dan dekat atau mengacaukan hal-hal yang Anda kerjakan. Baby Computer Piano akan membantu Anda menggunakan komputer Anda tanpa insiden yang tidak diinginkan saat bayi diputar pada keyboard. Baby Computer Piano adalah perangkat lunak yang dirancang tidak hanya untuk melindungi komputer Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk bekerja pada PC Anda saat bayi, atau bayi Anda menjaga anak, sedang sibuk dengan indah piano terdengar tombol keyboard yang buat.

Baby Computer Piano
Pada dasarnya Baby Computer Piano akan menutup keyboard, tombol masing-masing akan kehilangan fungsi reguler Windows dan hanya bertindak sebagai kunci piano. Dengan cara ini, tidak peduli apa kombinasi tombol yang ditekan, efek hanya akan menjadi suara piano menyenangkan. Baby Computer Piano adalah perangkat lunak portabel yang tidak akan meminta Anda untuk menginstalnya pada komputer Anda. Hal ini juga sangat mudah digunakan, yang perlu anda lakukan adalah menjalankan aplikasi dan keyboard akan secara otomatis diblokir. Tentu, Anda juga memiliki pilihan untuk menempatkan program ini ditahan sehingga Anda benar-benar dapat menggunakan keyboard ketika Anda membutuhkannya. Fitur lain yang menarik bahwa Baby Computer Piano dapat menawarkan Anda adalah kemampuan untuk merekam dan kemudian simpan kinerja bayi Anda pada keyboard. Ini akan memungkinkan Anda untuk membual tentang kreativitas anak Anda untuk benar-benar siapa pun yang Anda inginkan. Tentu saja, Anda juga akan dapat mengimpor dan mendengarkan "sesi musik" disimpan sebelumnya. Semua dalam semua, Baby Computer Piano adalah aplikasi menyenangkan, inovatif dan berguna yang akan memungkinkan Anda untuk cerdik dan mudah menjaga bayi Anda sibuk selama Anda menggunakan komputer Anda.
Download
Baby Computer Piano: Mengajarkan Piano Sejak Dini | Free Software
 

Copyright © 2011 Flashfisika | Design by Kenga http://flashfisika.blogspot.com, Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link